Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sat Lantas Polres Lampung Barat Bagikan Bansos Pada Jum'at Berkah

Jumat, 21 Oktober 2022 | Jumat, Oktober 21, 2022 WIB Last Updated 2022-10-21T12:10:54Z


MP Lampung Barat--Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Barat Polda Lampung menggelar kegiatan sosial Jumat Berkah pada Jumat, (21/10/2022) bertempat di Pekon Way Empulau Ulu Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat.


Bakti sosial Jumat berkah kali ini diberikan kepada masyarakat yg dirasa kurang mampu. Adapun bakti sosial yang dilakukan adalah pembagian sembako berupa beras.


Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.Ik.,M.H., melalui Kasat Lantas Iptu David Pulner,S.H. menyampaikan bahwa bakti sosial Jumat Berkah ini adalah salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.


"Ini merupakan bentuk upaya Polres Lampung Barat dalam mendukung Pemulihan Ekonomi serta bersatu melawan Pandemi Covid-19 dan Peduli Masyarakat," terang Kasat.


Kegiatan ini juga bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu dan meningkatkan jiwa sosial Sebagai Polri yang Presisi.


Kami berharap apa yang kami lakukan bisa menjadi motivasi masyarakat untuk saling tolong menolong, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,"ungkap David.(Red Azakih Harosih)

×
Berita Terbaru Update