Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Via Zoom Meeting, Kapolres Lambar Beri Arahan dan Penekanan Pada Kapolsek Jajaran Untuk Tindaklanjuti Arahan Presiden RI

Jumat, 21 Oktober 2022 | Jumat, Oktober 21, 2022 WIB Last Updated 2022-10-21T14:53:53Z

 


MP Lampung Barat--Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK,MH., memberikan arahan dan penekanan kepada Seluruh Kapolsek Jajarannya pada saat Zoom meting di Aula Mapolres Lampung Barat, Jumat (21/10/2022). 


Adapun Polsek jajaran Polres Lampung Barat yaitu terdiri dari Polsek Sumber Jaya, Polsek Sekincau, Polsek Bandar Negeri Suoh, Polsek Balik Bukit, Polsek Pesisir Tengah, Polsek Pesisir Utara, Polsek Pesisir Selatan dan Polsek Bengkunat.

 

"Menindaklanjuti arahan Presiden pada hari Jumat (14/10/2022) kepada Pejabat utama (PJU) Mabes Polri, seluruh Kapolda dan seluruh Kapolres di Istana Negara.


Heri menekankan kepada Jajarannya untuk bekerjasama memulihkan kembali kepercayaan publik kepada Institusi Polri.


Berkaitan dengan pengadukan masyarakat harus diakomodir dan bisa menyeselesaikan permasalahan, selanjutnya respon cepat terhadap semua kejadian dan laporan dari masyarakat.


Terkait penegakan hukum banyak pengaduan masyarakat langsung kepusat, intinya semua terkait laporan permasalahan yang dihadapi masyarakat sering terjadi miskomunikasi dengan pelapor.


Untuk itu sekecil apapun perkembangan perkara segera diinformasikan dan seefektif mungkin dalam memberikan penjelasan kepada masyarakat,"jelas Heri.


Heri juga menekankan kepada Jajarannya agar jangan ada pungli, harus stop ( harus berhenti), dan terkait gaya hidup mewah, tolong jangan menampakan kemewahan secara berlebihan.


Dan kepada Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah, sampaikanlah kegiatan-kegiatan yang positif dan laporkan ke Polres dan ekspos giat positif dimedia sosial," ungkap Heri.


Selanjutnya, Heri menambahkan bahwa soliditas internal dan eksternal harus tetap dijaga serta diingatkan saat ini kita harus bisa menahan kegiatan-kegiatan yang kontra produktif.(Red Azakih Harosih)

×
Berita Terbaru Update