Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua TP PKK Pesisir Barat Gelar Rapat Bulanan

Jumat, 07 Oktober 2022 | Jumat, Oktober 07, 2022 WIB Last Updated 2022-10-07T11:59:24Z


MP Pesisir Barat - Ketua Umum TP PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal Menggelar Rapat Rutin Bulanan Tahun 2022 di Sekretariat TP-PKK Kecamatan Pesisir Tengah. Jum'at, (07/10/2022). 


Turut Hadir Ketua I TP-PKK Kabupaten Yulnawati Zulqoini, Pengurus TP PKK Kabupaten, Ketua TP-PKK Kecamatan. 


Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal didampingi Ketua I TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Yulnawati Zulqoini, dan diikuti oleh peserta rapat. 


Ketua Umum TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal dalam arahannya menyampaikan Alhamdulillah rapat rutin ini bisa kita laksanakan walaupun tidak senormal mungkin dikarenakan masih dalam wabah Covid-19. 


"Kita dikabupaten memang harus melaksanakan rapat rutin setiap bulan, rapat ini secara tidak langsung memberikan pelajaran dan masukan juga saling berkoordinasi antar TP-PKK Se-Kabupaten Pesisir Barat".


"Kita bersama-sama merembuk, membahas dan menyatukan pendapat dalam menjalankan program-program kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memajukan Kabupaten Pesisir Barat".


Ketua Umum TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat berharap kepada Seluruh Anggota dan Pengurus TP-PKK Kecamatan untuk selalu aktip melaksanakan rapat rutin setiap bulan sehingga terjalin komunikasi dan keakrapan antar Kabupaten dan Kecamatan serta Pekon. 


Di akhir arahannya Ketua Umum TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat juga berpesan kepada TP-PKK agar kedepanya program TP-PKK di Pekon untuk lebih aktip dan lebih giat lagi, agar semua kegiatan TP-PKK bisa dirasakan dan bermanfaat Bagi masyarakat. (Rido)

×
Berita Terbaru Update