Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Lampung Barat Kunjungi Kodim 0422/Lb Dalam Rangka HUT TNI ke-77

Rabu, 05 Oktober 2022 | Rabu, Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T05:18:46Z

 


MP Lampung Barat--Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK, MH selaku Kapolres Lampung Barat beserta Pejabat utama dan Kapolsek Balik bukit mengunjungi Kodim 0422/Lb dalam rangka Dirgahayu TNI ke 77, Rabu (05/10/2022).


Kedatangan Kapolres Lampung Barat disambut langsung oleh Dandim 0422/Lb Letkol CZI Anthon wibowo beserta pejabat utama Kodim.


Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Lampung Barat beserta rombongan "mengucapkan selamat ulang tahun (HUT) kepada TNI yang ke 77 dengan Tema TNI adalah Kita.


Dan satu Pleton personil Sat Samapta Polres Lampung Barat mengikuti pelaksanaan Upacara HUT TNI ke 77 di lapangan Makodim 0422/Lb.


Semoga TNI semakin Profesional dalam menegakkan kedaulatan Negara, mempertahankan keutuhan NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia," ungkap Heri.


"Heri menuturkan bahwa TNI dan Polri merupakan abdi negara yang sama-sama bekerja untuk pemerintahan dan sebagai perwujudan bela negara dalam pertahanan dan keamanan. 


TNI dan Polri ini memikul tanggung jawab untuk melindungi dan menegakkan pertahanan dan keamanan Negara Republik Indonesia yang kita cintai,"tutunya.


TNI-Polri saat ini terus melakukan optimalisasi dalam penguatan sinergitas dan soliditas.


Maka dari itu kita harus meningkatkan Sinergitas dan soliditas antara TNI dan POLRI untuk mendukung kebijakan Pemerintah demi Kepentingan dan kesejahteraan rakyat Indonesia,"tegas Heri.(Red Azakih Harosih)

×
Berita Terbaru Update