Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalan Lintas Krui - Bengkulu Longsor, Pengendara Harus Berhati-hati

Senin, 17 Oktober 2022 | Senin, Oktober 17, 2022 WIB Last Updated 2022-10-17T11:15:40Z

 


MP Pesisir Barat - Pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat harus berhati-hati saat melintasi ataupun melewati jalan lintas krui - Bengkulu, dikarena kondisi jalan sangat memperihatinkan. Pasalnya jalan Lintas Krui - Bengkulu, diketahui terdapat beberapa titik jalan longsor dan hampir memakan setegah jalan. 


Salah satunya jalan longsor berada di Pekon Way Sindi Utara Kecamatan Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) perlu perbaikan segera karena jalan itu merupakan jalan penghubung antar provinsi. Senin,(17/10/2022).


Edi salah satu warga setempat mengatakan jalan longsor itu sudah terjadi sekitar 2 bulan lalu, dan itu sangat berbahaya bagi pengendara apa lagi kalau dimalam hari sebab jalan longsor itu tepat berada di tikungan tajam.


"Jalan longsor tersebut sangat membahayakan bagi pengendara, apa lagi kalau dimalam hari. karena kondisi jalan longsor itu berada tepat ditikungan tajam".


Tidak hanya di Way Sindi Utara namun jalan longsor terjadi juga di pekon Way Sindi Asahan dan sudah jauh lebih lama. 


Kondisi jalan longsor itu juga berbaya karena menanjak sehingga sering tidak kelihatan bagi pengendara apa lagi kalau dari atas. Terangnya


"Bahkan yang membuat mirisnya lagi pengendara sedepa motor sudah sering menjadi korban, kalau untuk mobil paling sekitar 4 mobil yang pernah jadi korban".


Selain itu Edi berharap kepada Pemerintah dapat segera memperbaiki jalan lintas Krui - Bengkulu agar tidak membahayakan bagi pengendara.


"Jalan lintas krui - bengkulu memang butuh diperbaiki secepatnya agar tidak membahayakan pengendara. Apalagi ini jalan lintas dan banyak yang lewat sini," Pungkasnya (Rido)

×
Berita Terbaru Update