Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Diduga Adanya Pelanggaran Kode Etik Pada Proses Seleksi Panwascam, GMBI Lampura Akan Laporkan Ke Polres dan DKPP RI

Selasa, 18 Oktober 2022 | Selasa, Oktober 18, 2022 WIB Last Updated 2022-11-16T20:50:45Z

 


MP Lampung Utara -- Ketua GMBI Distrik Lampung Utara, Ansori menyayangkan Ketika Nilai peserta Test CAT panwascam tidak di keluarkan semua / tidak di umum kan, atas hal itu, pihak nya menduga adanya pelanggaran kode etik dalam proses seleksi Panwascam, Selasa, (18/10/2022). 


Menurut Ansori, "Karena tidak di umumkan kami curiga ada nilai yg tidak sesuai di proses test Tertulis CAT Yang dilaksanakan pada Hari Jum'at dan Sabtu 14 & 15 Oktober 2022 "


Bahkan Besok Siang GMBI akan mendampingi Beberapa peserta yg merasa di rugikan dari Proses ini untuk membuat laporan ke Polres lampung utara dengan dugaan Pengaturan 6 Besar ( Nepotisme ). 


Ansori melanjutkan, "GMBI akan mendampingi Beberapa peserta yang merasa di rugikan terkait test tertulis Panwascam Lampung Utara, Ke pihak Polres setempat dengan dugaan pengaturan 6 Besar Peserta test Panwascam ( Nepotisme ), lain dari itu juga, GMBI akan Melaporkan Dugaan pelanggaran etik komisioner Bawaslu Lampung Utara ke DKPP RI.


Masih lanjut dia, "GMBI juga Akan melaporkan Dugaan Pelanggaran Etik Komisioner Bawaslu ini Ke DKPP RI, Untuk Di Selidiki secara Serius dan Mendalam. Juga meminta DPP GMBI untuk mengawal Kasus Ini sampai Selesai di Tingkat DKPP RI" Pungkasnya. (Romzi/Umi)

×
Berita Terbaru Update