Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Capai Opini WTP Tujuh Kali, Pemkab Pringsewu Terima Apresiasi Kemenkeu RI

Rabu, 19 Oktober 2022 | Rabu, Oktober 19, 2022 WIB Last Updated 2022-10-19T16:06:19Z

 


MP Pringsewu - Pemkab Pringsewu menerima piagam penghargaan dan plakat dari Kementerian Keuangan. Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas keberhasilan dalam penyusunan dan penyajian Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2021 dengan capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Sedangkan plakat, diberikan sebagai penghargaan pemerintah kepada Pemkab Pringsewu atas capaian Opini WTP tujuh kali berturut-turut.


Piagam penghargaan dan plakat tersebut diterima oleh Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah pada acara opening ceremony UMKM EXPO Kemenkeu Satu Lampung 2022 bertema 'Sinergi dan Kolaborasi Wujudkan Pemberdayaan UMKM Berkelanjutan' yang diselenggarakan di Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Bengkulu dan Lampung di Bandar Lampung, Selasa (18/10/22).


Pada kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan Kemenkeu Provinsi Lampung Muhammad Dodi Fahrudin berharap kegiatan tersebut dapat membuka peluang seluas-luasnya bagi para penggiat UMKM untuk memperkenalkan produk-produknya, meningkatkan produktifitas kerja dan menjadi ajang meningkatkan kualitas baik produk maupun sistem. Pihaknya siap berkomitemen memajukan UMKM di Provinsi Lampung yang merupakan sarana untuk menyejahterakan masyarakat. "Oleh karena itu perlu adanya komitmen dan upaya yang kuat demi memajukan dan menyejahterakan seluruh penggerak dan penggiat UMKM," ujarnya. (Th)

×
Berita Terbaru Update