Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

APKLINDO Lampung Lakukan Pembinaan kepada Perusahaan Anggota di RSJD Lampung

Jumat, 21 Oktober 2022 | Jumat, Oktober 21, 2022 WIB Last Updated 2022-10-21T04:02:58Z

MP Bandar Lampung - Dewan Pengurus Provinsi Asosiasi Perusahaan Klining Servis Indonesia (DPP APKLINDO) Lampung memberikan pembinaan kepada perusahaan dan tenaga kerjanya cleaning servis anggotanya berupa pemberian refresh training. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPP APKLINDO Lampung Ahmad Apriliandi Passa kepada Media Panglima pasca kegiatan refresh training untuk PT. Gemilang Mulia Sarana yang berlangsung di Rumah Sakit Jiwa Daerah Lampung.

Ia berharap peserta dapat mengikuti pelatihan secara serius untuk dapat meningkatkan Attitude, Knowledge dan Skillnya. 

"Ini sangat penting bagi para karyawan untuk dapat melakukan pekerjaan secara baik dan benar, sehingga tidak terjadi kesalahan saat di lapangan," ujarnya, Jum'at (21/10/2022).

Sementara itu, Kepala Bidang Penunjang RSJD Provinsi Lampung Ns. Akhmad Sapri S. Kep. MH memberikan apresiasi dan dukungan kepada perusahaan dan asosianya agar pelatihan seperti ini untuk dapat dilaksanakan lebih sering agar tenaga kerja cleaning dapat bekerja lebih baik dan memberikan dampak bagi peningkatan kebersihan di RSJD Lampung yang sejauh ini kami nilai sudah baik.

"Ini merupakan hal yang positif, perusahaan mengundang asosiasinya untuk memberikan training seputar dunia Klining servis untuk peningkatan kemampuan, keterampilan serta profesionalisme tenaga kerja yang terlibat di dalamnya sehingga perusahaan anggota dapat terus maju dan berkembang," paparnya.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh 47 Orang peserta yang berasal dari 36 orang karyawan PT. GMS dan 11 orang karyawan RSJD Lampung (Instalasi Sanitasi dan Penunjang Non Medik). Sementara itu dari Apklindo Lampung memberikan materi tentang perkembangan dunia klining servis, pengetahuan alat dan bahan, basic housekeeping dan pengenalan Janitorial trolley. (NR)
×
Berita Terbaru Update