Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Penemuan Mayat Perempuan Di Kelurahan Seputih Jaya Lamteng, Ternyata Ini Identitas

Minggu, 25 September 2022 | Minggu, September 25, 2022 WIB Last Updated 2022-09-25T07:49:23Z

 


MP Lampung Tengah -- Warga kelurahan Seputih Jaya kecamatan Gunung Sugih Lampung Tengah, Provinsi Lampung digemparkan dengan adanya penemuan mayat berjenis kelamin perempuan dipinggir jalan jalur lingkar Barat Seputih Jaya, Sabtu (24/9/2022).


Peristiwa penemuan mayat dengan jenis kelamin perempuan tersebut, pertama kali ditemukan oleh warga setempat atas nama Beni Saputra, disaat dia hendak mencari rumput sekira pukul 16.00 wib. Saat dirinya melintas dilokasi Beni melihat sesosok mayat tergeletak di pinggir jalan lingkar barat Kel. Seputih Jaya Kec. Gunung Sugih.


Setelah dia melihat hal mayat tersebut, Beni langsung segera bergegas menemui Bandi yang mana rumahnya dekat dengan lokasi penemuan mayat itu. Setelah itu dia juga langsung menemui Tumijan selaku ketua RT 15 Lingkungan 3 kelurahan setempat untuk memberikan informasi tersebut, dan kemudian dia langsung segera melaporkan peristiwa itu dengan Bhabinkamtibmas setempat.


Begitu informasi penemuan mayat itu mulai tersebar, Saksi beserta Ketua RT dan juga Bhabinkamtibmas serta pihak Kepolisian kembali menuju lokasi. Dan ketahui mayat berjenis kelamin perempuan itu, ialah A.N Rosita Yani (33 th) yang merupakan IRT, warga Jalan Kemiling lingkungan Gunung Sakti, Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, anak dari pasangan suami istri yaitu, Sukirwan (60 th) dan Nilawati (56 th).


Sekira pukul 17.26 Wib, saat pihak keluarga korban sudah berada dilokasi, Jenazah Korban langsung dibawa oleh pihak Polres Lampung Tengah dan didampingi pihak keluarga ke Rumah Sakit Demang Sepulau Raya untuk melakukan identifikasi dan pemeriksaan.


Hasil pemeriksaan sementara dari tim Medis Rumah Sakit Demang Sepulau Raya,Kec. Gunung Sugih Lampung Tengah, Dr. Maldi menyampaikan bahwa ditemukan Memar pada mata sebelah kanan, yang diperkirakan Luka memar tersebut di akibatkan oleh benturan pada tulang kering kaki kanan dan kiri.


Kronologis korban Menurut keterangan Saudaranya yang bernama Fuad Hasan, Pada hari Sabtu tanggal 24 September 2022 sekira pukul 06.00 Wib, Korban diketahui oleh Orang tua nya sudah tidak ada dirumah, selanjutnya pihak Keluarga mencari keberadaan Korban dengan cara mengecek nomor Handphone yang dibawa oleh Korban, kemudian setelah dilakukan pencarian, diketahui keberadaan Korban melalui nomor Handphone disekitar tower telkomsel yang ada di jalan Lingkar Barat Kel. Seputih Jaya Kec. Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah.


Sebelumnya pada pukul 10.00 Wib adik Korban Hardi, sempat menghubungi Korban melalui Video Call dan diangkat oleh Korban dan korban berada di dalam Bus umum yang tidak diketahui lokasinya, kemudian pada pukul 13.00 Wib Korban kembali menghubungi adiknya dengan menggunakan Handphone sambil berkata meminta tolong dan setelah itu tidak diketahui lagi keberadaan Korban.


Selanjutnya tidak lama kemudian pihak keluarga mendapatkan informasi adanya penemuan mayat perempuan dilokasi Jalan lingkar barat kelurahan Seputih Jaya, Kec. Gunung Sugih dan saat dihubungi nomor Handphone milik Korban terdengar bunyi getar HP didalam tas milik Korban yang masih ada pada Korban.


Namun saat jenazah ditemukan, Barang – barang milik Korban masih dalam keadaan lengkap yaitu, berupa, satu unit Handphone merk Nokia, dengan No 081271510173, Satu unit Handphone Android, dengan No 087868417205, satu buah Kalung Emas, Satu buah Cincin Emas dan Satu buah Gelang Perak. Dan untuk barang-barang milik korban tersebut sudah langsung diamankan oleh pihak kepolisian. (*/Tori)

×
Berita Terbaru Update