Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HKTI Lampung Utara Lantik Jajaran Kecamatan

Kamis, 08 September 2022 | Kamis, September 08, 2022 WIB Last Updated 2022-09-08T04:25:47Z


MP Lampung Utara - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPC-HKTI) Lampung Utara (Lampura), Sytria Agung, SE.,MM., resmi melantik Darwin dan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (PAC-HKTI), Kecamatan Abung Barat  Kabupaten Lampura, di Aula Desa Pematang Kasih, Rabu (7/9/2022).


Turut hadir dalam pelantikan jajaran pengurus DPC HKTI, Kasi Kesra Sapirin, SH., Kasi Penanggulan Bencana Herlina, SE., mewakili Camat Abung Barat, jajaran pengurus PAC-HKTI Abung Barat, tokoh Adat, tokoh Agama, tokoh pemuda, serta tokoh Masyarakat.


Ketua DPC HKTI, Sytria Agung, SE.,MM., menaruh harapan besar kepada ketua dan jajaran PAC HKTI Kec. Abung Barat, agar bisa membawa perubahan dan mengelola potensi pertanian di bumi Kec. Abung Barat khususnya.


Syatria Agung berpesan," kini telah menjadi PR kita bersama, terkhususnya buat ketua PAC Kec Abung Barat  Darwin beserta jajaran untuk bisa mengelola potensi pertanian yang luar biasa di bumi Kec. Abung Barat ini, sehingga para pelaku Tani di wilayah nya bisa menjadi cerdas dan sejahtera".


Di tempat yang sama, Ketua DPC Darwin mengucapkan syukur alhamdulillah pada kesempatan ini kita bisa berkumpul di tempat ini.


Sementara itu,"dengan ada nya Organisasi petani HKTI bisa menjadi ajang silaturahmi kita makin erat,sehingga menimbulkan rasa kekeluargaan, mari  kita  bersama sama  menumbuh kembangkan organisai sehingga dapat berperan aktif menjalankan visi misi dan program kerja HKTI untuk menciptakan petani mandiri modern dan unggul",paparnya


"Kita harus cerdas memanfaatkan potensi daerah ini sebaik baiknya, agar dapat meningkatkan hasil pertanian untuk meningkatkan kemandirian ekonomi",pungkasnya.(*) 

×
Berita Terbaru Update