Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Lampung Tengah Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala PA Kelas IB Gunung Sugih

Selasa, 13 September 2022 | Selasa, September 13, 2022 WIB Last Updated 2022-09-13T05:33:10Z

 


MP Lampung Tengah -- Bupati Musa Ahmad S. sos menghadiri acara pisah sambut Kepala Pengadilan Agama (PA) Kelas IB Gunung Sugih, Lampung Tengah dari Dra. Hj. Sartini kepada H. Ahmad Fernandesz, S. Ag, bertempat di kantor Pengadilan Agama (PA) setempat, Senin (13/9/2022).


Diacara tersebut, Hj. Sartini selaku Kepala Pengadilan Agama yang lama, dalam sambutannya dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad S. Sos dan juga kepada jajaran Forkopimda setempat, dimana atas kerjasama dan Kolaborasi yang sangat baik selama dirinya menjabat di kantor Pengadilan Agama (PA) kelas IB Gunung Sugih itu.


Selain dari itu, tak lupa juga Hj. Sartini mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pegawai kantor Pengadilan Negeri Agama kelas IB Gunung Sugih atas kerjasama serta dukungannya dalam memajukan PN Gunung Sugih, sehingga pengadilan Negeri Agama telah berhasil meraih sebuah prestasi, yaitu berhasil menjadi juara 2 tingkat Nasional dalam satker dengan keterbukaan informasi terbaik.


Selanjutnya, disambung juga oleh H. Ahmad Fernandesz selaku kepala Pengadilan Agama yang baru, disana dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan juga Citra Baik yang telah dibangun oleh Hj. Sartini dan tentunya juga bekerjasama dengan para pegawai , jajaran Forkopimda Lampung Tengah,dan juga para Stakeholder terkait.


Oleh karena itu, H. Ahmad Fernandesz itu mengatakan, “Dengan apa yang sudah berhasil dibangun yaitu prestasi dan citra yang baik Pengadilan Agama saat ini, maka, Saya selaku Kepala Pengadilan Agama yang baru, akan berusaha keras untuk mempertahankan serta berusaha untuk lebih baik lagi demi membangun Kabupaten Lampung Tengah dalam melayani masyarakat,” tandasnya.


Dikesempatan yang sama, Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad S. Sos, mengucapkan selamat datang kepada H. Ahmad Fernandesz selaku kepala Pengadilan Agama kelas IB Gunung Sugih yang baru.


“Selamat datang di Kabupaten Lampung Tengah buat H. Ahmad Fernandesz, semoga dapat saling bersinergi dan juga bekerjasama yang baik dengan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah, dalam melakukan pelayanan untuk seluruh masyarakat,” harap Bupati Musa.


Dilain sisi, Bupati Musa Ahmad juga mengucapkan Terimakasih kepada Hj. Sartini selaku Kepala Pengadilan Agama (PA) yang lama, atas kerjasama nya yang baik selama ini dengan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah. 


Bupati Musa juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Hj. Sartini, sebagaimana atas prestasi-prestasi yang telah berhasil diraih pengadilan agama Kelas IB Gunung Sugih semasa Jabatannya sebagai Kepala Pengadilan Agama, lain dari itu juga, atas kinerja nya yang begitu baiknya.


“Saya mendo'akan agar ibu Hj. Sartini dapat terus meraih dan mengukir prestasi Di tempat kerja nya yang baru,” ucap Bupati Musa. (Tori)

×
Berita Terbaru Update