Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Atlit Surfing Pesisir Barat Sekaligus Mewakili Lampung Akan Bertanding Di Bali

Jumat, 30 September 2022 | Jumat, September 30, 2022 WIB Last Updated 2022-09-30T13:22:04Z

 


MP Pesisir Barat - Wakil Bupati Pesisir Barat A Zulqoini Syarif melepas kontingen Atlet Surfing Kabupaten Pesisir Barat di Aula Gedung KONI yang akan Bertanding di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) mewakili provinsi lampung pada tanggal 4 - 6 Oktober 2022 di Bali.


Wabup A Zulqoini Syarif Menyampaikan dukungan dan memberikan semangat penuh kepada atlet yang akan bertanding. Dalam Kejuaraan nanti tetaplah semangat, konsentrasi, dan selalu percaya diri.


"Tetapi saya yakin Adik - adik yang akan mengikuti turnamen Surfing percaya diri, semangat untuk ketingkat nasional di bali". 


Anggap saja pertandingan tersebut sama dengan mereka latihan disini, jadi seolah - olah tidak ada yang menghalang - halangi meraka dan hasilnya nanti akan mendapatkan juara. Ungkapnya


Kalau mendapatkan juara tentunya akan menjadi suatu kebangaan tersendiri bagi atlit karena sudah mendapatkan juara nasional, tentunya kabupaten pesisir barat dan provinsi lampung akan bangga mempunyai atlit surfing. Ujarnya wabup 


Peratin Pekon Kampung Jawa Rudianto merasa sangat bangga warganya mampu mewakili Provinsi Lampung untuk mengikuti ajang Kejuaraan Nasional di Bali. 


Diketahui dua atlit yang akan mengikuti ajang surfing Nasional tersebut berasal Pekon Kampung Jawa, yakni Dira dan cikal.


Peratin Pekon Kampung Jawa Rudianto mengatakan, sangat mendukung semua perjuangan perjuangan para atlit tersebut.


"Kami berharap berharap atlit surfing junior ini mampu mengharumkan nama baik Pekon Kampung Jawa Khususnya dan Pesisir Barat," ungkapnya.


Menurut Rudianto, perjuangan bakat dan keahlian para peselancar muda itu patut di apresiasi yang setinggi-tingginya.


Mereka bukan pertama kalinya mengharumkan nama baik Pekon dan Kabupaten yang dijuluki negeri para sai batin dan para ulama.


"Kedepan para atlit ini khususnya yang berasal dari Pekon Kampung Jawa akan kita bina, mudah-mudahan kedepan mereka akan terus bisa membawa nama baik Pekon Kampung Jawa, dan Kabupaten Pesisir Barat," kata dia.


Apa lagi untuk saat ini mereka menjadi salah satu andalan atlit surfing dari Lampung. Jelasnya


Terpisah Naesa Awalia Shaldira (13) satu diantara peserta yang mengikuti ajang tersebut mengatakan, sangat bangga bisa mewakili Provinsi Lampung dalam ajang Nasional.


"Saya sangat senang bisa menjadi atlit surfing pesisir barat sekaligus mewakili Provinsi Lampung dan minta doanya semoga bisa mengharumkan nama Kabupaten Pesisir Barat dan Provinsi Lampung," ucapnya. (Rido)

×
Berita Terbaru Update