Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemkot Perbolehkan Masyarakat Rayakan 17 Agustus Tanpa Memakai Acara Resepsi

Senin, 15 Agustus 2022 | Senin, Agustus 15, 2022 WIB Last Updated 2022-08-31T14:57:27Z

MP Bandar Lampung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung memperbolehkan warga masyarakat untuk melakukan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun dengan syarat tidak memakai acara resepsi atau malam pembagian hadiah.

"Khusus untuk masyarakat Kota Bandar Lampung kita perbolehkan merayakan 17 agustus tapi tidak ada acara resepsi, hadiah dibagikan langsung pada hari itu juga. Supaya kita memutuskan rantaian covid-19 Omicron," kata Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, Senin (15/8/2022).

Eva juga mengatakan, untuk pelajar di tingkat Sekolah Dasar (SD) maupun Sekolah Menengah Pertama (SMP) boleh melakukan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di sekolah masing-masing.

"Boleh di tempatnya masing-masing tapi tetap memakai protokol kesehatan. Kalau SD boleh dari kelas 4, 5 dan 6, kalau SMP boleh semuanya," ujarnya.

Ia berharap, masyarakat bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kota untuk memutus mata rantai Covid-19 varian Omicron.

"Bunda minta tolong kepada masyarakat, ayo bantu Pemerintah Kota. Jangan remehkan batuk pilek, dan kalau ada yang batuk-batuk langsung segera ke puskesmas terdekat yang ada di daerah masing-masing," paparnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update