Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Eva Dwiana Harap Ombudsman Bisa Berkolaborasi Yang Baik Dengan Pemerintah

Jumat, 12 Agustus 2022 | Jumat, Agustus 12, 2022 WIB Last Updated 2022-08-31T15:38:43Z

MP Bandar Lampung - Walikota Bandar Lampung beserta Forkopimda Kota Bandar Lampung hadiri peresmian Gedung Baru Ombudsman Provinsi Lampung yang terletak di jalan Cut Meutia No. 137, Kelurahan Pengajaran, Kecamatan Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

"Kita melihat Peresmian Gedung, semoga bisa dimanfaatkan dan juga bisa melayani masyarakat lebih baik lagi. Terutama untuk laporan dan aduan lainnya," kata Eva Dwiana usai menghadiri acara, Jum'at (12/8/2022).

Selain itu jelasnya, Eva berharap Ombudsman juga dapat berkoordinasi baik dengan Pemerintah Kota.

"InsyaAllah kalau kita kolaborasi yang baik dan bagus, maka masyarakat yang melapor bisa ditangani bersama," ucapnya.

"Karena kalau kita pemerintah tidak dibantu kan tidak bisa. Kita harus tahu apa permasalahannya, kalau dibantu dan berkolaborasi dengan ombudsman maka insyaAllah," sambungnya.

Sementara, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Lampung, Nurrahman Yusuf menyampaikan, secara pelayanan pihaknya tidak ada perubahan, akan tetapi mungkin dengan adanya gedung baru sarana dan prasarana yang lebih lengkap lebih luas, maka bisa lebih optimal.

"Tapi kalau dalam konteks pelayanan kita masih membuka diri kepada masyarakat untuk hadir lapor dan sebagaimana biasanya. Tapi tentunya kan dengan kondisi yang ada harapannya bagi masyarakat bisa lebih nyaman aja," kata Nurrahman.

Ia menghimbau pada masyarakat, dengan ombudsman menempati gedung baru tersebut, maka diharapkan jangan sungkan-sungkan melaporkan setiap masalah yang nantinya akan cepat ditindaklanjuti.

"Kedepan kita juga berharap dengan sinergitas yang selama ini sudah terjaga, kita sebisa miungkin bisa mempertahankan dan mungkin bisa kita tingkatkan," tandasnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update