Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Adirsyah S.H Resmi di Lantik Jadi PJ Kepala Tiyuh Panaragan

Rabu, 24 Agustus 2022 | Rabu, Agustus 24, 2022 WIB Last Updated 2022-08-24T03:38:08Z


MP Tubaba - Adirsyah,S.H. dilantik sebagai Pejabat (Pj) Kepala Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) pelantikan tersebut telah dilaksanakan pada, Selasa (23/8/2022). 


Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) tersebut berdasarkan surat keputusan Bupati Nomor B/190/II.13/HK/TUBABA/2022, Tentang Pengangkatan Adirsyah,S.H. sebagai PJ Kepala Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). 


Turut Hadir dalam acara tersebut Pejabat Bupati yang di Wakili Bayana Asisten I Bidang Pemerintahan dan kesra, Nazaruddin Camat Tulang Bawang Tengah, Jauhari Koramil Tulang Bawang Tengah, Kapolres Tubaba yang diwakili Polsek Tulang Bawang Tengah AKP. Ansori, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat, Babinkamtibmas, Babinsa serta Aparatur Tiyuh Panaragan. 


Adirsyah,S.H., saat ditemui diruangan kerjanya, Rabu (24/8/2022) mengucapkan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat atas tanggung jawab dan amanah yang diberikan guna menyelenggarakan Pemerintahan Tiyuh. 


"Allhamdulillah, Saya ucapkan terimakasih kepada Pejabat Bupati yang sudah memberi amanah dan tanggung jawab ini, saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk Tiyuh Panaragan," Ujarnya


Lanjutnya, Beliau juga berharap kepada Tokoh-tokoh dan Masyarakat Tiyuh Panaragan agar dapat mendukung dalam melaksanakan tugas yang diberikan PJ Bupati Tubaba


Disisi lain Beliau juga menambahkan proses pelantikan tersebut atas dasar pengajuan Tokoh Masyarakat dan Badan Permusyawaratan Tiyuh (BPT), Tiga Kandidat yang di ajukan diantaranya, Eliana, Ashari dan Adirsyah. 


"Alhamdulillah saya yang diberikan amanah untuk memimpin Tiyuh Panaragan," Tutupnya. (Bima)

×
Berita Terbaru Update