Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wabup Dr. Ardito Wijaya Pimpin Apel Bulanan di Lingkungan Pemkab Lampung Tengah

Selasa, 05 Juli 2022 | Selasa, Juli 05, 2022 WIB Last Updated 2022-07-05T12:18:57Z

 


MP Lampung Tengah -- Wakil Bupati Lampung Tengah, Dr. Ardito Wijaya memimpin apel bulanan di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat, yang berlangsung di lapangan merdeka, Gunung Sugih, Senin (04/07/2022).


Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Dr. Ardito Wijaya sangat mengapresiasi saudara-saudara yang telah hadir mengikuti apel bulanan tersebut. Keikutsertaan saudara semua, itu mencerminkan kedisiplinan, Nasionalisme, dan ketaatan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.


Dikatakan juga oleh Ardito, apel bulanan tersebut hendak kiranya dapat menjadi momentum landasan berpijak serta sumber motivasi untuk memperbaharui pola pikir dan perilaku kita semua sebagai aparatur pemerintah yang terpanggil untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, bukan justru untuk dilayani.


“Semoga Apel ini menjadi Landasan berpikir dan motivasi perbaharui pola fikir dan prilaku kita semua,” ujar Wabup Ardito Wijaya.


Masih sambung dia, “Program pembangunan yang selama ini telah kita lakukan, ini telah menunjukkan hasil yang menggembirakan. Akan tetapi disamping itu, kita juga tidak dapat memungkiri bahwa disisi lain dari kemajuan yang telah kita capai, masih terdapat kekurangan yang harus tetap kita evaluasi dan kita Tanggulangi,” beber nya.


Oleh sebab itu, atas adanya kekurangan dan hambatan kita, lanjut Ardito, “Saya berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah, agar benar-benar menghindari berbagai bentuk kecurangan dalam bekerja serta menjauhi hal-hal yang melanggar hukum perundang-undangan,” pesan nya.


Tidak hanya itu, Wakil Bupati Lampung Tengah, Dr. Ardito Wijaya juga turut mengarahkan kepada seluruh ASN di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah agar terus meningkatkan kedisiplinan dan loyalitas melakukan inovasi dalam pelayanan publik serta benar-benar memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah. (Tori)

×
Berita Terbaru Update