Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim 0422/LB Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke- 76 Secara Virtual.

Selasa, 05 Juli 2022 | Selasa, Juli 05, 2022 WIB Last Updated 2022-07-05T12:25:53Z

 


MP Lambar - Komandan Kodim 0422/LB Letkol CZI Anthon Wibowo Bersama Forkopimda Lampung Barat ikuti Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 secara virtual di di Ruang Rupatama Pratisarawirya Polres Lampung Barat, Selasa(5/7) 


Upacara yang biasanya digelar secara langsung, kini dilakukan secara virtual (online) mengingat pandemi covid-19 belum juga berakhir. Kehadiran Komandan Kodim 0422/LB pada Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 merupakan bukti hubungan erat antara TNI-Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Lampung Barat Dan Pesisir Barat. 


Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun ini, Polri mengusung tema, Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk  Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh yang tentunya Polri mengharapkan masyarakat dapat bekerjasama dalam kegiatan Polri untuk kedepannya.


Dandim 0422/LB berharap untuk kedepannya solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri tetap berjalan baik sesuai dengan harapan semua pihak.


“Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, TNI-Polri dapat meningkatkan serta menjaga Kamtibmas yang kondusif. Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia ke-76, mari kita jaga solidaritas dan sinergitas demi mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif, masyarakat semakin produktif,” ucap Dandim


Turut hadir dalam pelaksanaan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-76, Bupati Lampung Barat yang di wakili oleh Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin, Bupati Pesisir Barat yang di wakili oleh Asisten II Kab. Pesisir Barat Zukri Amin, Dandim 0422/LB Letkol CZI Anthon Wibowo, Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Prihanto, SIK.MH, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Barat Deddy Sutendy, SH.MH, Ketua Pengadilan Negri Lampung Barat Awaluddin Hendra Apriliana, SH.S.Sos, Ketua DPRD Kab. Pesibar Diwakili oleh Wakil Ketua 2 an. Ali Yudem, Ketua MUI Kab. Lampung Barat, Ketua MUI Kab. Pesisir Barat, Ketua FKUB Kab. Lampung Barat Diwakili oleh Sekretaris An.Miftahul Surur, Para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Lampung Barat, Tokoh Adat Kapaksian Buay Pernong, Tokoh Adat Kepaksian Buay Belunguh, Sai Batin Kab. Pesisir Barat. (Azakih Harosih)

×
Berita Terbaru Update