Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ikuti Upacara Bersama Presiden RI Secara Virtual, Polres Lambar Juga Adakan Syukuran Potong Tumpeng

Selasa, 05 Juli 2022 | Selasa, Juli 05, 2022 WIB Last Updated 2022-07-05T12:32:47Z


MP Lambar -- Kapolres Lampung Barat mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 76 secara virtual melalui zoom meeting di Aula Rupatama Pratisarawirya. Selasa (05/07/2022). 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lampung Barat yang di wakili oleh Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin, Bupati Pesisir Barat yang di wakili oleh Asisten II Kab. Pesisir Barat Zukri Amin,Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Prihanto, SIK.MH., Dandim 0422/LB Letkol CZI Anthon Wibowo, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Barat Deddy Sutendy, SH.MH., Ketua Pengadilan Negri Lampung Barat Awaluddin Hendra Apriliana, SH.S.Sos., Wakil Ketua 2 DPRD Pesisir Barat Ali Yudem, Ketua MUI Kab. Lampung Barat , Ketua MUI Kab. Pesisir Barat, Ketua FKUB Kab. Lampung Barat Diwakili oleh Sekretaris An.Miftahul Surur, Para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Lampung Barat, Tokoh Adat Kapaksian Buay Pernong, Tokoh Adat Kepaksian Buay Belunguh, Sai Batin Kab. Pesisir Barat serta ibu-ibu Bhayangkari cabang Lampung Barat.


Dalam Amanat Inspektur Upacara, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo menyampaikan "Atas Nama Rakyat, Bangsa dan Negara, Saya mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-76".


"Dimana pun Saudara sekalian bertugas, selalu berdampingan dengan masyarakat. Masyarakat selalu menilai perilaku dan perbuatan anggota Polri dilapangan. Untuk itu bekerjalah dengan baik, terapkan semboyan Presisi dalam pelaksanaan tugas kepolisian".


"Saya mengapresiasi Polri yang selalu siaga dan berjibaku dalam penanganan pandemi Covid-19",ujar Presiden.


Kedepan Polri harus siap dalam menghadapi pelaku kejahatan berbasis teknologi. Polri harus lebih maju dengan technologi - technologi terbaik agar bisa mencegah pelaku kejahatan yang ingin mengganggu pertahanan kemanan dan ketertiban masyarakat.


Diakhir amanat Presiden berpesan "Teruslah menjadi Rastra Sewakottama yang berarti Polri adalah abdi utama dari pada nusa dan bangsa."tegasnya.


Selanjutnya Kegiatan Dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng sebagai bentuk Rasa Syukur pada Perayaan HUT Bhayangkara Ke-76 di aula Jananuraga Polres Lampung Barat.(Azakih Harosih)

×
Berita Terbaru Update