Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Perduli Pada Korban Kebakaran, Motivator Muda Baturaja Adakan Aksi Galang Dana

Minggu, 17 Juli 2022 | Minggu, Juli 17, 2022 WIB Last Updated 2022-07-17T14:05:54Z


MP OKU -- Motivator Muda Baturaja melakukan Aksi Kemanusiaan untuk korban kebakaran di Desa Rantau Kumpai Kab. OKU. Aksi kemanusiaan tersebut dilakukan dengan cara turun kejalan di beberapa titik dikota baturaja, seperti, Simpang 4 aer Pauh, Simpang 4 Lantas Pasar baru, Simpang 4 Capil, dan simpang 3 ramayana, Minggu (17/07/2022).


Adapun aksi penggalangan dana tersebut mendapat izin selama 5 hari terhitung sejak hari Selasa s.d Sabtu tanggal 16 Juli 2022.


Dari hasil penggalangan dana tersebut Pengurus motivator muda baturaja dapat membantu korban dengan membelikan sembako dan barang berupa : Beras, Mie Instan, Kasur + Bantal, Minyak sayur, GuLa, susu, piring makan, sendok , tempat keranjang pakaian , handuk, kuali, tas sekolah, buku tulis, alat tulis, Karpet.


Ketua motivator muda baturaja, Istiansya ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan kemanusiaan ini sebagai pembelajaran terhadap seluruh pengurus agar dapat selalu peka terhadap lingkungan sosial. 


Ditempat yang sama beliau (Istiansya) mengatakan semoga dengan kegiatan sosial seperti ini motivator muda baturaja yang didirikannya dapat berdampak yang lebih besar bagi semua orang. 


Istiansya juga mengucapkan terimkasih sebanyak - banyaknya kepada seluruh masyarakat, pihak kepolisian yang telah memberi izin, para pengurus motivator muda serta seluruh relawan yang telah ikut serta dalam aksi kemanusiaan tersebut. Semoga Aksi kebaikan seperti ini akan selalu ada dan selalu tanggap ketika ada masyarakat yang membutuhkan.


Bantuan dari kegiatan kemanusiaan tersebut telah diberikan secara langsung ke lokasi kebakaran dan telah diterima oleh ahli musibah yang diwakilkan oleh Bapak Sukri Pada hari minggu 17 Juli 2022, Pungkasnya (Romlan)

×
Berita Terbaru Update