Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemkot Bersama DPRD Bahas Pembentukan OPD Baru

Kamis, 21 Juli 2022 | Kamis, Juli 21, 2022 WIB Last Updated 2022-07-25T14:43:32Z

MP Bandar Lampung - Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana bersama DPRD Kota Bandar Lampung membahas tentang pembentukan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru pada Sidang Paripurna DPRD Kota Bandar Lampung, Kamis (21/7/2022).

Eva Dwiana menyampaikan bahwa terdapat dua agenda yang dilakukan saat sidang paripurna yakni penyampaian pertanggungjawaban pelaksanaan APBD dan penyampaian Raperda Usul yang mana OPD baru yang akan di bentuk adalah Pemadam Kebakaran yang hingga saat ini masih tergabung dalam Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandar Lampung.

"Insyaallah ini sesuai dengan yang sudah diusulkan. Pemadam kebakaran sebentar lagi akan dilatih dan pemecahan antara BPBD ini akan makin maksimal, karena kemarin pemadam kebakaran dan BPBD bergabung tapi sekarang sudah ada badannya sendiri," kata Eva.

Eva berharap, semoga dengan dibentukan OPD Baru ini dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Bandar Lampung. 


"Bunda sudah memerintahkan kepada sekda untuk menindaklanjuti supaya berjalan dengan baik demi masyarakat. Dan ada beberapa hal tadi yang sudah disampaikan mudah-mudahan kami (Pemerintah Kota) bisa menjalankan dengan baik," ujarnya.
 
"Apalagi kita baru masa Pandemi dan sekarang PAD kita membaik nah insyaallah program pemerintah bisa disahkan oleh DPRD Kota Bandar Lampung," tandasnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update