Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hadiri Launching Electrifying Lifestyle, Eva Dwiana Akan Berikan Motor Listrik di 260 Kelurahan

Rabu, 27 Juli 2022 | Rabu, Juli 27, 2022 WIB Last Updated 2022-09-01T04:04:54Z
 

MP Bandar Lampung - Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana hadiri Launching Electrifying Lifestyle sekaligus meresmikan pulau tertib listrik dan komunitas kendaraan listrik Lampung electric vehichles (LEV) oleh Perusahaan Listrik Negara Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan (PLN UP3) Tanjung Karang di lapangan Kelurahan Kota Karang, Kecamatan Teluk Betung Timur, Rabu (20/7/2022). 

Dalam sambutannya, Eva Dwiana mengatakan, kita juga sudah launching listrik dipulau pasaran tapi kami minta penambah daya dan juga touring motor listrik dari PLN, mudah-mudahan ini bisa membantu pemasarannya. 

Eva juga menuturkan, akan memberikan Motor Listrik kepada  setiap kelurahan, bhabinsa serta bhabinkamtibmas. 

"bunda udah bilang kalau ini memang baik kita akan berikan kepada 260 kelurahan dan juga babibnsa dan babinkamtibmas supaya mereka untuk menjaga keamanan melihat warga juga bisa cepat," kata Bunda Eva sapaan akrab Walikota Bandar Lampung.

Eva menerangkan bahwa masing-masing kelurahan, nantinya akan mendapatkan 1 unit motor listrik.

"Nanti mungkin bunda akan diskusi dahulu bersama asisten 1, nanti dari OPD yang kita memang bidangnya supaya membicarakan ini agar bisa cepat, jadi kita beli sekitar 226 motor listrik per 20 kecamatan 40  jadi totalnya 260an lebih, "ucapnya.

Lanjutnya, nantinya akan ada peningkatan daya listrik di pulau pasaran, untuk saat ini daya listrik di pulau pasaran cukup, namun kalau ada tambahan barang elektronik takut mati, ini permintaan dari masyarakat untuk penambahan daya di pulau pasaran ini.

"Karena listrik meminimalisir asap dan juga bahan bakar pertamina mahal, jadi mungkin kita lebih pertegas memperat lagi kolaborasi dan kerjasama kita terhadap PLN, " ujarnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update