Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

ASICS SportStyle Berkolaborasi Dengan Atmos dan SNEAKER FREAKER, Untuk Sepatu Terbarunya GEL-LYTE™ III

Jumat, 01 Juli 2022 | Jumat, Juli 01, 2022 WIB Last Updated 2022-07-01T07:04:04Z


MP Jakarta - ASICS SportStyle hari ini dengan bangga memperkenalkan model sepatu terbarunya yaitu GEL-LYTE™ III OG, yang didesain berkolaborasi dengan Atmos, sebuah gerai sepatu sneaker berbasis di Tokyo, dan SNEAKER FREAKER, sebuah majalah sepatu sneaker dari Melbourne, Australia. Jum'at, 1 Juli 2022.


Desain ini terinspirasi oleh kucing liar yang berada di backalleys atau jalan-jalan kecil di belakang gedung yang sering ditemui di Kota Tokyo dan Melbourne dan diekspresikan ke dalam desain dengan menggunakan bahan berbulu dan berpendar, dan warna ungu serta hijau yang ditampilkan mengingatkan kita kepada lampu-lampu neon di perkotaan.


“Desain yang kami usung memikat mata berwarna ungu pada bagian atas dan midsole sepatu yang bercampur dengan warna biru, yang merupakan warna dari brand atmos, dan warna merah, adalah warna utama SNEAKER FREAKER. Sepatu ini memperlihatkan sebuah komitmen unik dari kolaborasi kami ini dengan menampilkan desain logo ASICS yang asimetris pada bagian lidah sepatu, tumit serta disekitar sockliner tentunya untuk menjawab kebutuhan konsumen dan generasi muda Indonesia akan lifestyle shoes.“ ungkap Sota Fukushima, President Director, ASICS Indonesia. 


ASICS GEL-LYTE™ III diciptakan oleh desainer ASICS, Shigeyuki Mitsui pada tahun 1990, dan model yang menjadi icon ini masih tetap dicintai oleh para penggemar sepatu sneakers hingga hari ini. 


Model ini dikenal dengan keunikan dari "split tongue" atau lidah sepatu unik yang memberikan kesan tambahan menarik pada bagian kaki bagian atas.


ASICS GEL-LYTE™ sudah bisa kalian dapatkan dengan harga Rp.2,399,000, hadir dengan beberapa pilihan untuk Pria dan Wanita. ASICS GEL-LYTE™ tersedia via online di website atmos.co.id dengan sistem mekanisme raffle yang akan dimulai dari tanggal 4 Juli 2022.(*) 


×
Berita Terbaru Update