Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Walikota Bandar Lampung Hadiri Pelantikan DPD Garnita Malahayati NasDem

Sabtu, 04 Juni 2022 | Sabtu, Juni 04, 2022 WIB Last Updated 2022-06-04T14:12:05Z

Bandar Lampung - Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana hadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Garda Wanita (DPD Garnita) Malahayati NasDem yang digelar di Swiss-Belhotel, Sabtu (4/6/2022).

Dalam sambutannya, Eva Dwiana memberikan selamat kepada Ketua DPD Garnita Malahayati yang sekaligus adalah Putri kandungnya tersebut.

"Selamat, semoga dapat mengemban amanat dengan baik sesuai apa yang diharapkan," ucap Eva Dwiana.

Kemudian, Rahmawati Herdian selaku Ketua DPD Garnita Malahayati partai Nasdem kota Bandar Lampung meminta kepada semua pengurus untuk berkerjasama agar kedepan bisa membangun dan mewujudkan semua yang dicita-citakan.

"Agar kedepan sebagai politisi perempuan yang tangguh ini bisa mengisi baik di legislatif maupun eksekutif. Sehingga nantinya dapat memperjuangkan hak-hak perempuan," Ucap kakak Dian sapaan akrabnya.

Selain itu, Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Herman HN berharap intinya dekat dengan rakyat, baik DPW, DPD dan sayap lainnya apapun keperluan rakyat harus layani dengan baik.

"Sesuai dengan kemampuan kita. Saya minta seluruhnya termasuk Garnita yang baru dilantik segera dekati rakyat apa yang diminta rakyat segera bantu, karena saya yakin rakyat akan dekat dengan kita," ujarnya.

Menurutnya, jika dekat dengan rakyat melalui partai politik maka aspirasi rakyat tersebut akan cepat sampai terwujudnya.

"Saya yakin Garnita ini sebagai perpanjangan tangan Nasdem, dan saya yakin kedepan memperoleh kemenangan. Maka ayok kita sama-sama layani rakyat untuk kesejahteraan," pungkasnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update