Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SD Negeri 01 Sumber Alam Lampung Barat Gelar Acara Pelepasan Siswa/i Kelas VI

Kamis, 16 Juni 2022 | Kamis, Juni 16, 2022 WIB Last Updated 2022-06-16T10:56:34Z

 


MP LamBar -- SD Negeri 01 Sumber Alam kecamatan Air Hitam mengadakan acara pelepasan Siswa/i kelas VI yang di selenggarakan di sekolah dan acara di selanggarakan sejak pukul 08.00 Wib - Selesai, Kamis (16/6/2022).


Adapun dalam acara ini mengusung tema "Selamat Jalan Dan Sukses Selalu" dalam kesempatan acara ini pun di hadiri oleh tamu undangan Pak Korwil Kecamatan Air Hitam , Seluruh Kepala Sekolah SD-SMP Kecamatan Air Hitam , Kepala Puskesmas Air Hitam , Siswa/i dan wali murid kelas VI .


Adapun dalam pidatonya Ibu Yuda Sutri Spd,Sd (Kepala Sekolah) sangat berharap Siswa/i nya bisa menjadi generasi penerus yg berguna bagi bangsa juga negara dan senantiasa meningkatkan ilmu pengetahuan .


Dalam acara perpisahan ini banyak Siswa/i yg memperoleh penghargaan atas prestasi dan penghargaan kepada dewan guru yang selama ini bekerja keras dalam mengajar demi terwujud nya cita cita menjadi Siswa/i yang berprestasi , Jumlah Siswa/i yg lulus kelas VI sebanyak 46 orang atau bisa di katakan lulus 100% .


"Alhamdulillah anak saya bisa lulus dengan nilai yang memuaskan dan sangat bangga dengan kinerja Kepala Sekolah beserta dewan Guru yang telah mendidik anak kami dengan penuh kesabaran, ketulusan dan sangat baik untuk anak kami , Harapan kami sebagai wali murid semoga SD Negeri 01 Sumber Alam bisa lebih baik lagi dan menjadi sekolah yg semakin berprestasi dalam segala bidang" Tutur wali murid. (Azakih)

×
Berita Terbaru Update