Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rangkaian Sepatu Stylish ASICS Sportstyle Didukung, Teknologi Penunjang Kenyamanan

Rabu, 15 Juni 2022 | Rabu, Juni 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-15T06:22:50Z

 


MP Jakarta - ASICS perusahaan brand sporting goods ternama di dunia dengan bangga memperkenalkan rangkaian sepatu hasil dari kerjasama bersama ASICS Institute of Sport Science, dengan menciptakan sepatu yang dapat digunakan untuk berbagai macam kegiatan didukung dengan teknologi Scutoid GEL™ dan FF BLAST™. Untuk itu, ASICS meluncurkan GEL QUANTUM 360™ VII dan SONOMA 15-50™ yang merupakan sepatu stylish yang dirancang khusus untuk pengguna yang memiliki beragam produktivitas dan kebutuhan akan gaya hidup. Selasa, 14 Juni 2022.


“ASICS hadir di setiap tahunnya untuk menjawab kebutuhan konsumen dan generasi muda Indonesia akan lifestyle shoes dengan memperkenalkan rangkaian sepatu Sportstyle dari ASICS yang dapat digunakan untuk menunjang segala kegiatan sehari-hari mereka dari produktif seperti bekerja dan berolahraga hingga bermain dengan berekplorasi,” ungkap Sota Fukushima, President Director, ASICS Indonesia.

“GEL-QUANTUM 360™ VII bukan hanya sepatu sneakers pada umumnya, sepatu ini didesain khusus untuk menunjang produktifitas serta gaya hidup pengguna yang memilki beragam aktivitas diwaktu yang bersamaan.


ASICS telah melihat potensiini dan mengambil kesempatan untuk merancang ulang beberapa teknologi ASICS yang paling mutakhir dengan tujuan menciptakan masa depan desain alas kaki yang terdepan dan mutakhir.


Gaya ramping dan futuristik yang dimiliki oleh GEL-QUANTUM 360™ VII pada bagian atas sepatu ini dibuat secara digital melalui pencetakan 3D, memberikan kesan yang dinamis dan mengalir, namun berbicara tentang modernitas pada estetika sepatu SportStyle.

GEL SONOMA 15-50 awalnya merupakan sepatu yang dirancang untuk mendukung performa pelari yang mengikuti perlombaan tingkat kompetitif.


Namun saat ini, model sepatu dimodifikasi sebagai sepatu yang digunakan untuk gaya hidup hingga untuk berpetualangan sehari-hari yang beralih dari pengunaan didalam Kota ke w. Fitur utama pada yang dipertahankan pada versi reissue ini meliputi: heel counter berlapis untuk ketahanan, anyaman pada toe-box dan panel samping, dan ASICS Stripes dengan ciri yang khas.


GEL-SONOMA™ 15-50 dibuat untuk mengekplor alam, menggunakan teknologi midsole yang sama dengan dua sepatu trail GEL-SONOMA™ sebelumnya. Berkat fitur bantalan, stabilitas, dan traksinya, sepatu ini dirancang khusus untuk digunakan pada berbagai medan.


ASICS GEL-QUANTUM 360™ VII dan GEL-SONOMA 15-50 sudah bisa kalian dapatkan dengan harga Rp.1,699,000, hadir dengan beberapa pilihan untuk Pria dan Wanita. ASICS L GEL-QUANTUM 360™ tersedia dalam warna Black/Lake Drive, Black/Black, White, dan GEL-SONOMA 15-50 tersedia dalam warna Smoke Grey/Oyster Grey dan Black/Black kedua seri sepatu ini tersedia di outlet ATMOS Jakarta, Our Daily Dose (ODD), SEEK, dan Zalora.(*) 

×
Berita Terbaru Update