Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pencegahan Korupsi, 92 Kepala Tiyuh se-Tubaba Ikuti Bimtek Kesadaran Hukum

Kamis, 16 Juni 2022 | Kamis, Juni 16, 2022 WIB Last Updated 2022-06-15T17:41:20Z

 


MP Tubaba - Sembilan puluh dua (92) Kepala Tiyuh yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengikuti Bimbingan Teknologi (Bimtek) Kesadaran Hukum, tentang pencegahan tindak pidana korupsi Tahun 2022.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Golden Tulip Springhill Bandar Lampung, yang berlangsung selama Tiga (3) hari yakni dari tanggal 15 sampai 17 Juni 2022.


Diketahui, Jumlah Tiyuh yang ada di Kabupaten Tubaba adalah 93, namun tiyuh Panaragan saja yang tidak hadir. Jadi hanya 92 tiyuh saja yang hadir dalam acara tersebut.


Bimtek tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Lampung, yang didampingi oleh Waka polres Tubaba, Pj. Bupati Tubaba dan Kadis PMD tubaba.


Mewakil Ketua Abdesi Kabupaten Tubaba, Hendarwan mengatakan, tujuan dari bimtek tersebut, untuk peningkatan pemahaman tentang hal-hal yang dikhawatirkan para Kepalo Tiyuh dan perangkat Tiyuh tersandung hukum dan dianggap tindak pidana korupsi.


“Kami mengikuti kegiatan ini, untuk memperkuat komitmen, tekad dan aksi nyata untuk mencegah dan memberantas tindak pidana korupsi,” ujarnya.(*) 

×
Berita Terbaru Update