Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Insan Media Pers Menjadi Penyemangat di Hari Pertama Menjadi Kapolda Lampung

Kamis, 30 Juni 2022 | Kamis, Juni 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T16:11:29Z


MP Bandar Lampung - Kapolda Lampung Irjen. Pol. Akhmad Wiyagus silaturahmi bersama Pimpinan Media Cetak, Online, dan elektronik serta organisasi wartawan dan media di Gedung Presisi Polda Lampung. Kamis (30/6/2022) sore. 


Dalam pertemuan tersebut Wiyagus memberi dan menerima masukan dari berbagai media terkait permasalahan yang ada di Provinsi Lampung.


Salah satu ketua organisasi media Lampung yaitu SMSI, memberikan masukan dan meminta atensi kepada Kapolda tentang korupsi. Karena hal Ini berdampak pada masalah ekonomi. 


Sementara itu, Irjen Pol Akhmad Wiyagus mengucapkan banyak terima kasih kepada awak media maupun yang mau berkolaborasi dan bersinergi.


"Masukan dari rekan pers ini menjadi dasar saya menentukan strategi yang tentunya cepat dioperasionalkan di wilayah hukum Polda Lampung. Terkait dengan penanganan tindak pidana korupsi di Lampung, tentu ditegakkan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Kita tindak tegas," jelasnya.


Lebih lanjut ia menuturkan, kedatangan rekan rekan dari insan media menjadi penyemangat di hari pertama menjadi Kapolda Lampung.


"Beberapa masukan masalah-masalah yang terjadi dari mulai penanganan tindak pidana korupsi, pencurian dengan kekerasan, begal dan geng motor, semua dibahas dalam pertemuan ini, kita terima masukan-masukan ini dan akan kita tindak lanjuti bersama jajaran di Polda Lampung," beber Kapolda. 


Kemudian, Mantan Kapolda Gorontalo itu juga mengatakan bahwa sudah terbentuk team khusus (Tekab) 308 yang dapat diandalkan dalam menciptakan keamanan di tengah masyarakat. 


"Masalah begal, geng motor, ini juga jadi perhatian kami. Akan kita intensifkan lagi tekab 308 yang sudah ada. Hari ini juga kita bakal mengumpulkan Kapolres/ Kapolresta jajaran untuk menanggulangi masalah balapan liar dan geng motor yang membawa senjata tajam," pungkasnya. (Penmas) 

×
Berita Terbaru Update