Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dugaan Penyelewengan Dana BOS, Kepsek SMPN 1 Raman Utara Minta Agar Dirembukan

Jumat, 24 Juni 2022 | Jumat, Juni 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-24T06:03:11Z

 


MP Lampung Timur - Rohma Jannah selaku Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri Satu (SMPN1) Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur, menyarankan saat dilakukan pemeriksaan oleh pihak Dikdas Pemkab Lampung Timur terkait ada nya dugaan penyelewengan atau penyalahgunaan Anggaran Dana BOS TH 2020, Jum'at (24/06/2022).


Terkait prihal tersebut Rohma Jannah, menyarankan melalui pihak Dikdas agar awak media dapat menemui nya Kesekolah pada hari Jum'at (24/06/2022), agar permasalahan tersebut dapat diselesaikan secara rembukan bersama, dan Rohma Jannah meminta agar dapat bertatap muka terhadapnya.


Untuk diketahui atas informasi yang telah dihimpun oleh awak MediaPanglima.com terkait ucapan yang telah disampaikan oleh kepsek SMPN 1 Raman Utara tersebut, melalui pihak Dikdas saat dilakukan pemeriksaan oleh Kabid Dikdas Pemkab Lampung Timur, pada hari Selasa, (21/06/2022). 


Suprabto, selaku Kabid Dikdas Pendidikan Pemkab wilayah Kabupaten Lamtim menyampaikan melalui via telpon salah satu stap kantor nya saat ditemui oleh tim dari awak media menerangkan,


"Bahwa kami dari pihak Dinas telah melakukan pemeriksaan terhadap buk Rohma Jannah, dan hasil pemeriksaan yang telah kami lakukan untuk sementara ini, terkait laporan pengguna anggaran Dana BOS ditahun 2020 di Sekolahnya ada semua".


Selanjutnya, "Buk Rohma Jannah juga menyampaikan kepada saya, kapan sampean ada waktu, beliau meminta agar sampean beserta tim dapat menemui nya disekolah pada hari jum'at besok untuk rembukan terkait permasalahan tersebut," tutur Prapto. (Fatul)

×
Berita Terbaru Update