Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Waw!! Team HJS Petar Dapat Juara Umum Dalam Event Bergengsi Di Babel

Senin, 16 Mei 2022 | Senin, Mei 16, 2022 WIB Last Updated 2022-05-16T08:55:19Z


MP Bangka Barat -- Team Hafiz Jaya Saputra (HJS) memboyong 12 pacuan di ajang Drag Race dan Drag Bike AMPG Babel 2022, di komplek perkantoran Gubernur Babel, Minggu (15/5/2022).


Kelas Free Fol All (FFA) sampai dengan 350 cc, bebek tune up 200 cc dan sport tune up sampai 155 cc, menjadi bidikan sasaran utama team asal desa Tumbak Petar, Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat itu.


Soal prestasi dari team HJS Petar ini mungkin tak perlu diragukan lagi. Segudang prestasi diperolehkan di ajang drag bike Babel.


Pasalnya, kelas tersebut dianggap sebagai kelas paling bergengsi di ajang balapan tersebut.


Bahkan belum lama ini team besutan Rubiansyah tersebut menjadi juara umum di ajang drag bike yang berlangsung di Jembatan Emas kota Pangkalpinang.


Tak hanya soal korekan dan mesin motor yang di garap di pulau Jawa, namun sejumlah joki juga didatangkan dari pulau Jawa.


Salah satunya Rully DM, yang sengaja didatangkan dari Kebumen Jawa Tengah. Di region Jawa, nama Rully DM sudah tak asing di kancah drag bike. Sejumlah team team besar pernah dibelanya.


menurut Rully team HJS juga bukan rumah baru baginya. Sejak 2018 silam, ia kerap kali membela tim yang bermarkas di desa Petar tersebut.


"Kalau ikut HJS sudah sejak 2018 lalu, jadi kalau ada event disini saya selalu datang dan main di sini (Babel, red) jadi HJS buja team yang baru buat saya," kata Rully di paddock team HJS.


Sementara itu, pria akrab disapa Bian ini serta sekaligus mananger diteam HJS Petar menyebut pihaknya memboyong 12 kuda besi dan tiga joki pada ajang drag bike AMPG 2022 ini.


Salah satunya, Rully DM yang didatangkan dari Kebumen. Sementara dua joki lainnya berasal dari Belitung dan pulau Bangka.


"Ada 12 motor yang kita mainkan hari ini, untuk jokinya ada tiga orang, yang dari luar kota Rully ini,"kata Bian. (Samsul Hidayat)

×
Berita Terbaru Update