Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPD PDI Perjuangan Lampung Ikuti Pemecahan Rekor Muri SICITA

Jumat, 20 Mei 2022 | Jumat, Mei 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-05T14:09:51Z

MP Bandar Lampung – PDI Perjuangan pecahkan rekor muri gelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) bersama seluruh kader partai se-Indonesia, melalui zoom meeting.

Hal itu juga diikuti oleh DPD PDI Perjuangan provinsi Lampung, untuk mensukseskan bersama memecahkan Museum Rekor Indonesia (MURI).

Diikuti oleh 712 kader sampai ranting PDI Perjuangan Lampung yang 400 orang sudah masuk di virtual zoom. Sisanya mengikuti secara offline karena kendalanya teknologi,” kata Sudin Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung, di Lapangan PKOR Wayhalim, Bandar Lampung, Jum’at (20/05/2022).

Senam tersebut juga dihadiri oleh anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dapil Lampung, Mukhlis Basri, Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay. Diikuti oleh unsur partai Sekretaris DPD PDIP Sutono, Bendahara DPD Kostiana, dan elemen kader lainnya hingga ketingkat ranting.

Dalam pelaksanaannya, Sudin menyampaikan tidak ada kendala yang terjadi untuk melakukan luring karena sudah dilakukan persiapan yang matang.

“Jadi dari kemaren saya sengaja mantau jangan sampai ada kekurangan,” tambah Sudin.

Senam SICITA merupakan senam yang wajib dilakukan setiap hari Jum’at, sesuai perintah dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“Jadi SICITA ini bukan hanya acara serimonial saja, bahkan ini langsung perintah DPP setiap Jum’at pagi dilakukan senam di kantor DPD, DPC masing-masing dan itu wajib,” ucapnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji, Budhi Condrowati yang mengikuti langsung acara bersama DPD mengatakan siap untuk bersama mensukseskan pemecah muri.

“Tentu kita siap, dan akan selalu siap menjalankan perintah partai untuk bersama-sama mensukseskan acara SICITA dalam memecahkan rekor muri,” kata Budhi Condrowati yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Lampung, Kostiana juga ikut mensukseskan kegiatan tersebut, bersama anggota fraksi lainnya.

“Ini kan merupakan perintah partai, jadi kita tentunya ikut mensukseskan bersama Senam Indonesia Cinta Tanah Air yang di adakan secara nasional melalui luring,” tuturnya. (Red)
×
Berita Terbaru Update