Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sadis..! Ponakan Sikat Handphone Paman Sendiri

Kamis, 14 April 2022 | Kamis, April 14, 2022 WIB Last Updated 2022-04-14T09:45:30Z


MP Bangka Barat - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Jebus Kembali mengungkapkan Kasus tindak Pidana Pencurian sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 KUHPidana. Minggu (10/04/22).


Kejadian yang menimpa Zaidan tersebut tidak lain oleh ponakan nya sendiri yang terjadi pada hari Minggu (10/4/2022) Pukul 19.15 Wib di rumah Zaidan (36) korban yang kehilangan handphone redmi not 10. 


"Pada saat itu saya pergi ke mesjid untuk melaksanakan shalat isya dan shalat teraweh. Setelah melaksanakan shalat berjamaah di mesjid saat hendak pulang ke rumah dan mendapati handphone milik saya redmi note 10 pro yang saya taruh di atas kursi sofa ruangan tamu sudah hilang, tidak berselang lama saya pun melaporkan kejadian ini ke polsek jebus" ucap Zaidan.


Setelah Mendapatkan Laporan dari Pelapor, Kanit Reskrim Polsek jebus Ipda Dwi Kurnia ardiyanto S.TR.K beserta jajarannya Melakukan Penyelidikan serta Penyidikan terhadap Kasus pencurian tersebut.


Sementara itu, pada hari Kamis (14/4/2022), sekitar Pukul 01.00 wib, Tim Spider Polsek Jebus berhasil mengamankan Pelaku diwarung makan berkah yang tepat nya di desa Puput, kecamatan Paritiga, kabupaten Bangka Barat. diketahui Iza Mahendra alias Nunung (14) Pelaku ternyata Keponakan korban sendiri. selanjutnya atas perbuatannya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mapolsek Jebus guna proses hukum lebih lanjut.


Senada, Kompol Ghalih Widyo Nugroho S.H.,S.I.K. mengatakan pelaku sudah kita amankan, guna dimintai keterangan dan proses hukum lebih lanjut.


"Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp.3.400.000. (Tiga juta empat ratus ribu). untuk masyarakat khususnya Paritiga Jebus agar berhati-hati dan tetap waspada Tim Polsek Jebus akan rutin untuk melakukan kegiatan Patroli menjelang Idul Fitri, ini sebagai antisipasi tindakan pidana yang terjadi diwilayah hukum kecamatan Parit tiga Jebus" tutup Kapolsek Jebus. (Samsul)

×
Berita Terbaru Update