Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Perduli Terhadap Masyarakat,LKS ALMANDA Tanggamus Kunjungi Nyai Suratmah Warga Pekon Tanjung Anom.

Jumat, 15 April 2022 | Jumat, April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T01:29:28Z

 


MP Tanggamus - Lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS ALMANDA) Kabupaten Tanggamus mengunjungi Nyai Suratmah (38) pengidap sakit paru paru kotor dan pembengkakan hati , di Pekon Tanjung Anom Kecamatan Kotaagung Timur Tanggamus.Kamis, 14 April 2022.


Kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian LKS Alamanda Tanggamus kepada masyarakat.


Dalam kunjungan Ketua LKS Alamanda Roswati mengatakan bahwa kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian dan silahturahmi terhadap Nyai Suratmah (38) yang menderita Pengidap penyakit paru paru kotor dan pembengkakan hati.


"Kita akan berupaya bersama sama untuk membantu mbak Nyai Suratmah, untuk proses pengobatannya, setelah kita tahu bahwa saat ini kita masih terkendala dengan administrasi kependudukannya seperti KK dan KTP karena masih berdomisili di Tangerang, dalam hal ini kita juga sudah sempatkan berkoordinasi dengan pihak Dukcapil Tanggamus, bukan tidak di urus tetapi belum keluar dari dukcapil.Bahkan kami juga sudah koordinasi dengan kawan kawan relawan yang ada di Kabupaten Tangerang untuk bantu ngurus di dukcapil Kabupaten Tangerang Banten.Kalau untuk BPJS nya kita akan berupaya untuk mencari jalan keluarnya seperti apa agar tunggakan BPJS nya itu bisa terbayarkan,"Ujar Roswati.


Ditempat yang sama,Sumardi Kakon Tanjung Anom mengucapkan terimakasih kepada kawan kawan media karena sudah membantu dalam bentuk pemberitaan,dan terimakasih kepada LKS Alamanda Kabupaten Tanggamus sudah berkunjung ke Pekon Tanjung Anom untuk mengunjungi mbak Nyai Suratmah ,warga Tanjung Anom yang sakit .


"Sementara ini kami dari Pekon akan berupaya terus,tetapi saat ini masih terkendala BPJS yang masih ada tunggakan,serta KK KTP nya masih berdomisili di Tangerang,dan sudah kami urus sejak 1 bulan yang lalu,tapi terhalang proses yang dari dukcapil Tangerang,Banten,"Ujar Kakon Sumardi.


M.Sidik selaku orang tua mbak Nyai Suratmah mengucapkan terimakasih atas kunjungan LKS Alamanda ,berharap anaknya segera bisa dibawa ke rumah sakit untuk dirawat lagi.


"Terimakasih atas kunjungan LKS Alamanda yang sudah menjenguk anak saya yang sakit ini ,dan kami berharap anak kami bisa di bantu biaya perobatannya dan bisa di rawat di rumah sakit,"ucap M.Sidik selaku orang tua . (Asosiasi Jurnalis Online Lampung)

×
Berita Terbaru Update