Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lantik 4 Aparatur Tiyuh, Kepalo Tirta Makmur : Jalani Tanggungjawab Sesuai Tupoksi

Senin, 18 April 2022 | Senin, April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T10:41:49Z


MP Tubaba -  Tiyuh Tirta Makmur Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (tubaba) menggelar kegiatan pelantikan 4 aparatur tiyuh, yang dilangsungkan di Balai Tiyuh setempat, Senin (18/04/2022). 


Pelantikan Empat Aparatur Tiyuh Tirta Makmur yang dihadiri oleh, Camat Tulang Bawang Tengah, Ketua BPT, Ketua Karang Taruna, tamu undangan dan Rekan-rekan Media. 


Dalam pelantikan Empat (4) Aparatur Tiyuh tersebut yang terdiri dari Kepala suku satu (1), Kepala suku empat (4), Kepala suku enam (6) dan Satu (1) Tata Usaha dan Umum. 


Susunan acara tersebut pertama yaitu, pembukaan dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, acara inti segera di mulai dengan pembacaan Keputusan Kepalo Tiyuh Tirta Makmur . 


Dengan berlakunya keputusan ini, maka keputusan Kepala Tiyuh Tirta Makmur Nomor : 149.1/31/TM/TBT//Tubaba/2022 Tahun 2022 Tentang pengangkatan pelaksanaan tugas harian perangkat Tiyuh Tirta Makmur di cabut dan dinyatakan tidak berlaku lagi. 


Dalam sambutannya Kepala Tiyuh Rudi Harto menyampaikan "Setelah saudara dilantik bahwa tugas saudara sebegai Aparatur Tiyuh adalah membantu Kepala Tiyuh dalam pelaksanaan tugas dan wewenangnya, serta saudara bertanggungjawab kepada kepala tiyuh sesuai dengan tugas pokok dan fungsi saudara sebagai Kepala suku dan Kaur Tata Usaha dan Umum," Ucapnya. 


Disisi lain sambutan Camat Tulang Bawang Tengah Nazaruddin menghimbau agar empat (4) Aparatur Tiyuh yang baru ini berkontribusi membantu kegiatan di Tiyuh Tirta Makmur dan Aparatur Tiyuh harus mempunyai kemauan dan kemampuan dalam melayani masyarakat sesuai dengan tupoksinya. 


Setelah acara sambutan dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada Aparatur Tiyuh yang baru. Mulai dari Kepala Tiyuh, Camat, Ketua BPT, Ketua Karang Taruna dan tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. (Bima)

×
Berita Terbaru Update