Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lakalantas Maut di Jalinbar Tewaskan Pejalan Kaki

Jumat, 01 April 2022 | Jumat, April 01, 2022 WIB Last Updated 2022-04-01T12:45:07Z

 


MP Pesisir Barat - Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) Antara R2 Yamaha Mio dengan Nopol BE 6589 CM yang menabrak Tajri (70) pejalan kaki hingga tewas di Jalan Lintas barat, Pekon Negeri Ratu Tenumbang, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat. 


"Pengendara R2 Junaidi (51) telah sudah kami lakukan penahanan, karena ada unsur kelalaian dalam berkendara yang menyebabkan korban meninggal dunia". kata Kapolsek Pesisir Selatan IPTU. A.M. Larsatmo S.H yang diwakili oleh kanit lantas AIPDA. Hadi Suwarno,S.H 


Ia menuturkan, mereka sudah memeriksa sejumlah saksi, dan juga keluarga korban, termasuk melakukan olah tempat kejadian perkara.


Adapun Kronologisnya, Kendaraan R2 Yamaha Mio Warna hitam Nopol: BD 6589 CM yang dikendarai oleh Junaidi Melaju dari arah Bengkunat menuju arah Krui dan sesampainya di TKP disisi sebelah kiri jalan ada seorang pejalan kaki yang hendak menyebrang jalan ke sisi sebelah kanan jalan tanpa memperhatikan kendaraan yang akan melintas dari arah kiri pejalan kaki maupun dari arah kanan pejalan kaki dan di karenakan jarak sudah sangat dekat sehingga menabrak kaki dan pinggang pejalan kaki sebelah kanan yang mengakibatkan pejalan kaki tersebut terpental ke sisi jalan sebelah kiri sekitar 4meter dan mengalami luka robek bagian belakang, luka lecet kaki bagian kiri dan luka lecet di bagian kening. (Rido)

×
Berita Terbaru Update