Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KNPI Berbagi Ratusan Minyak Goreng ke Warga Sukabumi

Sabtu, 23 April 2022 | Sabtu, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T15:25:45Z

 


MP Bandar Lampung - DPD KNPI Bandar Lampung bersama KAMMI dan LMND membagikan ratusan minyak goreng kemasan gratis kepada masyarakat di Kecamatan Sukabumi, Sabtu, 23 April 2022.


Wakil Ketua KNPI Bandar Lampung, Fitra Abung menyampaikan, pembagian minyak goreng untuk membantu masyarakat. Saat ini sejumlah harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan dan memberatkan masyarakat.


"Semoga bantuan dari KNPI ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat, terlebih menjelang Idulfitri harga-harga bahan poko mengalami kenaikan," kata dia.


Ia berharap giat tersebut menjadi contoh masyarakat khususnya kalangan pemuda. Dalam situasi sulit, pemuda harus menjadi motor penggerak untuk saling berbagi.


Sementara itu, Pengurus Kecamatan KNPI Sukabumi, Darma menyampaikan, bantuan tersebut sangat membantu masyarakat. Masyarakat saat ini kesulitan membeli membeli minyak goreng karena harga naik dan langka.


"Harapannya giat ini bisa terus digelar secara rutin, sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran pemuda," ujarnya.(KNPI) 

×
Berita Terbaru Update