Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPC Partai Demokrat Lampung Utara Gelar Buka Puasa Bersama

Sabtu, 23 April 2022 | Sabtu, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T15:30:25Z

 


MP Lampung Utara - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Lampung Utara Gelar Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi Dengan Calon Pengurus DPC Partai Demokrat Lampung Utara, Sabtu (23/04/2022)


Acara tersebut digelar di Kantor DPC Partai Demokrat Lampung Utara yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman.


Turut hadir dalam acara Ketua DPD Partai Demokrat Lampung DR.H.Edy Irawan Arief,SE ,M.Ec, berserta jajaran, PLT Ketua Partai Demokrat Lampung Utara Yose Rizal,SH, dan Ketua Terpilih DPC Partai Demokrat Lampung Utara Wansori SH, anggota Fraksi Partai Demokrat  DPRD Lampung Utara, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Metro H.Bambang Iman Santoso, Wakil Bupati Lampung Utara terpilih Ardian Saputra,   tokoh adat, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat, serta para calon pengurus Partai Demokrat.


Dalam sambutannya Yose Rizal menyampaikan meski sempat adanya kontroversi dalam pemilihan dan penetapan Ketua terpilih DPC Partai Demokrat Lampung Utara beberapa waktu lalu, namun kini telah ditetapkan Ketua terpilih, dengan segala pertimbangan yang baik, dan yang nantinya diharapkan dapat memimpin kepengurusan DPC Demokrat Lampung Utara untuk tetap terus maju.


Dikesempatan yang sama, dalam sambutannya Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung menjelaskan bahwa Wansori yang kini telah ditetapkan sebagai Ketua terpilih, hanya tinggal menunggu massa pelantikan saja.


"Untuk Ketua terpilih DPC Partai Demokrat ini hanya tinggal menunggu massa pelantikan saja, untuk SK dan lain-lain sudah diselesaikan, jadi Wansori ini lah yang nantinya akan mengurus DPC Partai Demokrat Lampung Utara," ujarnya.


Tidak hanya itu, di waktu terpisah Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, DR.H.Edy Irawan Arief,SE ,M.Ec, yang didampingi oleh Wakil Bupati Lampung Utara terpilih Ardian Saputra, dan Wansori Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara terpilih, mengatakan dengan adanya silaturahmi dalam momen bulan suci Ramadhan  menunjukkan bahwa Demokrat konsen dan peduli terhadap pengembangan dalam bidang nasional dan religius.


"Jadi untuk musyawarah cabang partai Demokrat ini menjadi wewenang dan tanggung jawabnya Dewan Pimpinan Pusat, kami DPD hanya menjadi fasilitas, oleh karena itu DPP sudah melaksanakan pendaftaran, sudah melakukan verifikasi dan sudah melakukan muscab, dan sudah menetapkan calon tunggal yaitu saudara Wansori," jelasnya.


"Calon tunggal ini sudah mengikuti fit and proper test, dan sudah melalui proses penilaian bahwa Wansori ini akan ditetapkan sebagai calon terpilih, kalau tidak ada halangan sebelum lebaran ini sudah akan ditetapkan," tambahnya.


Menanggapi kegiatan tersebut, Wansori menjelaskan kegiatan ini sekaligus silaturahmi calon pengurus DPC partai Demokrat Lampung Utara dengan Ketua DPD partai Demokrat Provinsi Lampung beserta anggota.


"Harapan kedepan partai Demokrat tetap solid dan mendapatkan kemenangan kembali," tutupnya. (*)

×
Berita Terbaru Update