Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua TP. PKK Provinsi Lampung Laksanakan Program Beli dan Bagi

Senin, 25 April 2022 | Senin, April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T13:25:14Z

 


MP Bandar Lampung, -- Ketua TP. PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, didampingi Sekretaris Dekranasda Provinsi Lampung, Rusdiana Dewi melaksanakan kegiatan Beli dan Bagi, di halaman Kantor Dekranasda Provinsi Lampung, Senin (25/04/2022).


Kegiatan Beli dan Bagi merupakan salah satu program yang diinisiasi Ketua TP. PKK Provinsi Lampung yang bertujuan untuk membantu para pelaku usaha kuliner dan juga membantu warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan membagikan produk kuliner yang dibeli di stand - stand kuliner pada Bazzar Ramadhan yang digelar dihalaman kantor Dekranasda Provinsi Lampung.


Sepanjang bulan suci Ramadhan 1443 H ini, kegiatan Beli dan Bagi telah dilaksanakan beberapa kali dan dihadiri langsung oleh Ketua TP. PKK Provinsi Lampung.


Kegiatan juga diisi dengan pemberian bingkisan sembako kepada Pegawai Tenaga Harian Lepas (PTHL) dilingkungan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung, Dinas Perindag Provinsi Lampung dan Dinas Peternakan & Keswan Provinsi Lampung yang di serahkan secara simbolis oleh Ketua TP. PKK Provinsi Lampung.


Hadir dalam kegiatan Beli dan Bagi tersebut, Kadisperindag Provinsi Lampung, Elvira Umihanni, Kadis PP&PA Provinsi Lampung, Fitrianita Damhuri, Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan, Lili Mawarti, Sekretaris BKD Provinsi Lampung, Meiry dan segenap pengurus TP. PKK Provinsi Lampung, serta pengurus Dekranasda Provinsi Lampung.(*)

×
Berita Terbaru Update