Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Eva Dwiana Hadiri Penyerahan Bantuan dari Yayasan Buddhayana Vidyalaya

Minggu, 24 April 2022 | Minggu, April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-28T02:48:22Z

MP Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana menghadiri Acara Bakti Sosial (Baksos) pembagian Sembako Rutin oleh Pengurus Vihara Buddha Bhaisajyaguru Grha dan Yayasan Buddhayana Vidyalaya di Keluharan Pidada, Kecamatan Panjang.

“Bunda ucapkan terima kasih kepada suhu dan bapak-bapak semua yang ada di yayasan Buddhayana yang setiap tahun memberikan masyarakat kota Bandar Lampung bantuan, terutama di lingkungan panjang,” kata Eva Dwiana saat dimintai keterangan pada, Senin (24/04/2022).

Sementara, Suhu YM. Nyanamaitri Mahastavira (Suhu Riki) mengatakan, pihaknya menyediakan 750 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat Kelurahan Pidada.

“Totalnya ada sembilan jenis sembako, beras, gula, minyak goreng, garam, mie instan dua macam, terigu, kecap manis dan masih ada lagi,” ujarnya.

Suhu Riki berharap, bantuan yang diberikan pihaknya kepada masyarakat kurang mampu di Bandar Lampung dapat bermanfaat dan meringankan beban.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang menerima sembako ini, apalagi ini mau lebaran, ini bentuk saling kepedulian kita kepada sesama. Semoga semuanya sehat, lancar menyambut hari raya lebaran,” pungkasnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update