Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Eva Dwiana Serahkan Santunan dari Bank Syariah Bandar Lampung Kepada 100 Anak Yatim

Minggu, 24 April 2022 | Minggu, April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-28T03:00:08Z

MP Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana menyerahkan santunan dan paket bingkisan dari Bank Syariah Bandar Lampung kepada 100 orang anak yatim yang berada di kecamatan Tanjungkarang timur, kedamaian, dan kecamatan enggal  di halaman kantor pusat BPRS Syariah Kota Bandar Lampung, jalan Gajah Mada No.21 Tanjung Karang timur, Sabtu (24/4/2022).

Dalam sambutanya Walikota Eva Dwiana berharap koordinasi antara Bank Syariah dan pemerintah kota terjaga dengan baik, sebagai salah satu badan usaha milik Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Penyerahan santunan dan paket sebanyak 100 bingkisan berlangsung di pelataran Bank Syariah Bandar Lampung Terdiri dari 25 lansia dan 75 anak yatim.

“Mudah mudahan bisa bermanfaat, tapi intinya pemerintah kota selalu memberikan masukan masukan kepada PD PD yang ada di kota bandar lampung, Pd pasar, Pd kebersihan, Pd bank waway dan juga PDAM kita kerja nya melayani masyarakat dengan baik apa lagi pemkot semaksimal mungkin memberikan yang terbaik, “ ujar Eva Dwiana.

Sementara Direktur utama Bank Syariah, Umar mengatakan memang setiap ramadhan, setiap tahun Bank Syariah berbagi dan terutama buat warga sekitar sini .

“Yang kita kasih itu untuk lansia dan anak yatim aja. Kurang lebih 150 untuk per orang dan kita juga tadi ngasih bingkisan kurang lebih 200 an satu orng, ” ungkap umar.

Lebih lanjut Umar mengatakan, Pembagian ini ngasihnya kita koordinasi dulu kepada dewan pengawas syariah juga dan mana yang harus di kasih, karena tidak mau ngasih ke sembarang orang. Ia juga mengatakan akan ada penambahan di tahun ini.

“InsyaAllah tahun ini ada penambahan, karena walikota juga memang sudah menjanjikan kita untuk menambah modal lagi di sini , supaya lebih baik lagi, ” pungkasnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update