Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Musa Ahmad Lantik Kepala Kampung Antar Waktu Mojokerto Kec. Padang Ratu

Rabu, 13 April 2022 | Rabu, April 13, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T06:16:15Z

 


MP Lampung Tengah -- Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad S.sos menghadiri sekaligus melantik Yayat Supriadin sebagai kepala kampung antar waktu yang terpilih hasil Musyawarah bersama kampung Mojokerto Kecamatan Padang Ratu, Lampung Tengah, Rabu (13/4/2022).


Acara pelantikan dihadiri oleh, Adi Sriyono selaku Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesra Kabupaten Lampung Tengah, kepala perangkat daerah, jajaran Forkopimcam Padang Ratu, tokoh pemuda, Tokoh agama, dan tokoh masyarakat Kampung Mojokerto Kecamatan Padang Ratu.


Diacara itu, A. Rahman selaku Camat Setempat menyampaikan dalam laporannya bahwa, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu, sebelumnya telah diputuskan bersama dengan masyarakat dan Forkopimcam dengan cara musyawarah guna untuk mencapai mufakat bersama. Dan pada hasil musyawarah, Yayat Supriadin yang sebelumnya menjabat sebagai PJ, maka secara Aklamasi terpilih sebagai Kepala Kampung.


“Pelantikan dan Sumpah Jabatan ini, merupakan tindak lanjut dari hasil musyawarah antara Forkopimcam dan masyarakat setempat, dimana memilih Yayat Supriadin sebagai Kepala Kampung Mojokerto Kecamatan Padang Ratu,” ucap Camat A. Rahman.


Lanjut dia, “Semoga dengan terpilihnya dan dilantiknya Saudara Yayat Supriadin ini sebagai Kepala Kampung Mojokerto, dapat memajukan Kampung setempat dengan saling kerjasama dengan berbagai unsur,” harap Camat.


Dilain sisi, mengawali arahannya, Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad mengucapkan selamat kepada Saudara Yayat Supriadin atas terpilihnya sebagai Kepala Kampung Mojokerto Kecamatan Padang Ratu. Bupati Musa berharap agar Yayat Supriadin menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya.


“Saya berharap kepada saudara Yayat Supriadin sebagai Kepala Kampung Terpilih, agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat.” Tegas Bupati Musa.


Masih Bupati, “Saya juga minta kepada kepala kampung yang baru saja dilantik agar menjaga amanah yang telah diberikan kepada nya, dan jalankan tugas serta tanggung jawab dengan sungguh-sungguh,” pungkas nya. (Tori)

×
Berita Terbaru Update