Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Musa Ahmad Bayar Zakat Mal Melalui Baznas Lampung Tengah

Selasa, 12 April 2022 | Selasa, April 12, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T06:00:14Z

 


MP Lampung Tengah -- Tepat di Room Beguai Jejamo Wawai (BJW) Kabupaten Lampung Tengah, Bupati Musa Ahmad melaksanakan kegiatan pembayaran zakat Mal, dimana pembayaran tersebut dilakukan melalui badan Amil Zakat Nasional ( Baznas) Kabupaten setempat, Selasa (12/4/2022).


Selain dari pada kegiatan itu, Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad S.sos juga mengikuti kegiatan Zoom Meeting bersama presiden Republik Indonesia (RI), Ir. Joko Widodo (Jokowi) dalam rangka pelaksanaan pembayaran zakat di badan Amil Zakat Nasional (Baznas) pada daerah masing-masing.


Pada kesempatan itu, Presiden Joko Widodo menghimbau kepada seluruh pejabat dan tidak terkecuali petinggi perusahaan swasta untuk dapat menunaikan kewajiban membayar zakat melalui Baznas.


“Saya himbau seluruh para pejabat negara, pejabat BUMN, seluruh perusahaan swasta, seluruh kepala daerah beserta jajarannya di seluruh Indonesia, agar dapat menunaikan kewajiban membayar zakat melalui Baznas pada daerahnya masing-masing,” imbau Presiden Jokowi.


Lanjut Presiden Jokowi, “Semoga zakat yang kita keluarkan ini, dapat menyempurnakan ibadah puasa kita dan dapat meningkatkan ketaatan kita kepada Allah SWT, ” Tutur nya.


Sementara Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad, dalam acara yang sama, dia juga mengingatkan kepada seluruh jajaran nya bahwa zakat merupakan suatu kewajiban bagi umat islam, dimana untuk berbagi rezeki serta kebahagiaan antar sesama.


Bupati Musa Ahmad juga mengatakan, “Semoga dana itu dapat berguna dan bermanfaat untuk membantu masyarakat, terutama bagi masyarakat yang mengalami kesulitan akibat dampak Covid-19 ini,” Pungkasnya. (Tori)

×
Berita Terbaru Update