Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tokoh Pemuda Paritiga Gelar Reboisasi Bersama TK Pembina Negeri 1 Paritiga

Kamis, 31 Maret 2022 | Kamis, Maret 31, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T04:39:40Z


MP Bangka Barat - Tokoh Pemuda Paritiga yang biasa disapa Andri melakukan kegiatan Edukasi Reboisasi lahan bekas TI (Tambang Inkonvensional) bersama TK Pembina Negeri 1 Paritiga, di Dusun Perumnas, Desa Sekar Biru, Kecamatan Paritiga, Kabupaten Bangka Barat, (Babar). Kamis (31/03/22) pagi.


Kegiatan Reboisasi tersebut dilakukan di sirkuit 1031, yang tepatnya di Dusun Perumnas Desa Sekar Biru Kecamatan Paritiga Kabupaten Bangka Barat. Dalam penananaman tersebut, terlihat ada pohon Durian, pohon Jambu mente, pohon Alpukat dan pohon Kelapa.


Pada kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Andri mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi kepedulian anak-anak usia dini yang telah peduli dengan lingkungannya.


"Terimakasih buat Ibu guru dan Bank Sumsel cabang Paritiga, dan Kepala Desa Sekar Biru, turut hadir dalam kegiatan ini dan berantusias dalam kegiatan Reboisasi anak-anak TK Pembina 1 Negeri Paritiga" ucap Andri.


Sementara itu, Kepala Desa Sekar Biru, Erwin mengatakan "Dengan adanya kegiatan tersebut, bisa mengedukasi kepada anak- anak usia dini pentingnya melestarikan lingkungan hidup dan kita tanamkan mainset kepada mereka bagaimana menjaga dan melestarikan lingkungan dan pengenalan tentang reboisasi sehingga terbentuk karakter manusia-manusia yg mencintai lingkungannya" tutup erwin. (Hidayat).

×
Berita Terbaru Update