Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PKL SMKN 3 Kotabumi Kunjungi Kantor Gerbang Sumatera88

Selasa, 08 Maret 2022 | Selasa, Maret 08, 2022 WIB Last Updated 2022-03-08T11:01:21Z


MP Lampung Utara - Para Siswi Praktek Kerja Lapangan (PKL) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Kotabumi, yang bekerjasama dengan Media Indonesia Television News (ITN) kunjungi kantor Redaksi Gerbang Sumatera88 dan Gerbang Indonesia88, Selasa (08/03/22) Sekira pukul 10.00 WIB.


Kunjungan tersebut disambut baik oleh Pimpinan Redaksi Gerbang Sumatera88 Deferi Zan,SE dan  Pimpinan Redaksi Gerbang Indonesia88 Shanti Yulyana. Kunjungan itu juga bertujuan untuk mendalami ilmu jurnalistik dan multimedia. 


Agus Hardono selaku Pimpinan Redaksi ITN (Inodnesian television News), yang didampingi oleh Deferi Zan, SE dan Shanti Yulyana menjelaskan kembali kepada siswi PKL  bagaimana cara para wartawan media dalam menjalankan tugas, membuat berita, mengedit berita, dan menjadi seorang jurnalist yang taat pada kode etik jurnalistik dan UU 40 Tahun 1999.


Para siswi PKL Resi, Murni, Zahra, dan Nabila yang didampingi oleh salah satu karyawati Agus Hardono yang bernama Januarti terlihat sangat antusias dalam mempelajari bidang multimedia.


Agus Hardono, Deferi Zan, SE, dan Shanti Yulyana berharap agar para siswi PKL tersebut dapat menyimak, memahami, mendalami apapun ilmu yang diberikan, agar kedepan dapat menjadi jurnalis yang profesional dan berkualitas.(*) 

×
Berita Terbaru Update