Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemkab Lampung Tengah Gelar Acara Pisah Sambut Kajari Lamteng

Rabu, 16 Maret 2022 | Rabu, Maret 16, 2022 WIB Last Updated 2022-03-16T13:23:49Z

 


MP Lampung Tengah -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah menggelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Gunung Sugih, Kab. Lampung Tengah, dari Kajari Lama M. Ali Akbar kepada Kajari Baru Deddy Koerniawan, acara berlangsung pada hari Selasa Sore (15/3) di Sesat Agung Nuwo Balak Gunung Sugih. Rabu (16/3/2022)


Hadir pada acara tersebut yaitu, Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad S.sos, Wakil Bupati Lampung Tengah, Dr. Ardito Wijaya, Ketua TP PKK Lampung Tengah, Mardiana Musa, Nirlan selaku Sekda Lampung tengah, Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, dan tamu undangan.


Pada acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Gunung Sugih itu, M. Ali Akbar selaku Kajari lama dimutasikan ke Jambi menjabat sebagai Asbin Kejaksaan Tinggi (Kejati), sedangkan Deddy Koerniawan yang menyambut jabatan sebagai Kajari Gunung Sugih, merupakan mutasian dari kepala kejaksaan Negeri Tolitoli provinsi Sulawesi Tengah.


Dalam Sambutannya, M. Ali Akbar selaku Kajari lama Gunung Sugih mengucapkan terimakasih kepada jajaran Forkopimda Lampung Tengah atas kerjasama yang sangat baik selama dirinya menjabat sebagai Kajari Gunung Sugih.


"Saya Do'akan semoga kedepan Kabupaten Lampung Tengah terus semakin berjaya dibawah kepemimpinan Bupati Musa Ahmad dan Juga Wakil Bupati Ardito Wijaya. Dan atas Kerjasama yang sangat baik selama ini, saya sangat mengucapkan terimakasih, baik Kepada Bupati sampai seluruh jajaran Forkopimda Lampung Tengah," tutup M. Ali Akbar.


Sedangkan di kesempatan yang sama, Deddy Koerniawan dimana sebagai Kajari baru yang menggantikan M. Ali Akbar, dirinya berharap agar kerjasama yang mana selama ini sudah terjalin sangat baik, antara Kejari Gunung Sugih dengan Forkopimda Lampung Tengah serta dengan pihak-pihak terkait, agar tetap terus terjalin.


"Dengan terjalinnya hubungan kerjasama yang baik antara kita semua, semoga dapat terus membawa kemajuan yang baik untuk kabupaten Lampung Tengah, sehingga kabupaten Lampung Tengah menjadi Kabupaten Lampung Tengah Berjaya. Lain dari itu, saya beserta jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Gunung Sugih, Kab. Lampung Tengah akan selalu mendukung dari apa saja program pemerintah Kabupaten Lampung Tengah," Jelas Deddy Koerniawan.


Sementara, sejalan dengan acara tersebut, Bupati Musa Ahmad sangat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada M. Ali Akbar sebagi Kajari Lama, dimana selama ini sudah memberikan dukungan, dedikasi nya yang baik untuk Lampung Tengah.


"Saya mendo'akan agar karir Bapak M. Ali Akbar kedepannya semakin sukses." Ucap Bupati Musa


Dan untuk Kajari baru Deddy Koerniawan, kata Bupati Musa, "Saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Lampung Tengah, saya berharap kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan begitu baik, agar dapat kita bersama-sama menjaga dan juga kita tingkatkan lagi. Sehingga dengan begitu, kita dapat menciptakan suasana kondusif, aman, serta nyaman untuk Kabupaten kita Lampung Tengah yang Berjaya," Harap Bupati Musa. (Tori)

×
Berita Terbaru Update