Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pasangan Selingkuh Digerbek Warga

Minggu, 27 Maret 2022 | Minggu, Maret 27, 2022 WIB Last Updated 2022-03-27T14:02:08Z

 


MP Pesisir Barat - Seperti pribahasa “sepandai-pandai tupai melompat, suatu saat pasti akan jatuh juga”. Setidaknya itulah yang dialami pasangan selingkuh Inisial S (Perempuan) dan I (Laki-Laki). Saat digerbek Minggu, (27/03/2022)


Inisial I ditemukan warga setempat sudah berada di dalam kosan S, saat sang suami sedang tidak berada dirumah.


Menurut informasi yang didapat oleh awak media, bahwa sekitar pukul 23:00 Wib, sabtu malam minggu (26 Maret 2022) masyarakat setempat melihat ada seorang yang datang bertamu kekediaman Inisial S, ternyata tamunya adalah Inisial I yang diduga pasangan selingkuhnya.


Selang beberapa menit keluarlah perempuan inisial S ini untuk mengambil motor yang terparkir di depan kontrakanya, lalu motor I di giring oleh S masuk kontrakan, melihat hal mencurigai itu masyarakat setempat mengambil inisiatif untuk menggerbek yang diduga pasangan selingkuh. 


"Karena keduanya Inisial (S) Masih punya suami sah, Sedangkan Inisial ( I ) Juga Masih Proses dalam Perceraian dengan sang Istri" 


Keduanya di gerbek oleh masyarakat setempat dan ternyata benar keduanya ada di dalam kontrakan dan bukan pasangan suami istri melainkan pasangan selingkuh. (Rido)

×
Berita Terbaru Update