Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pameran Bonsai 800 Lebih Dibuka Bupati Tulang Bawang

Senin, 14 Maret 2022 | Senin, Maret 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-13T17:58:18Z


MP Tuba - Persatuan Pecinta Bonsai Indonesia menggelar acara Pameran Bonsai se -Indonesia di Lapangan Penawar Rejo Kecamatan Banjar Margo Tulang Bawang, Minggu (13/3/2022). 


Jumlah peserta acara Bonsai ini kurang lebih 800 Bonsai yang hadir dari berbagai daerah di Nusantara.


Pameran ini bertujuan untuk meningkatkan minat dan daya tarik pecinta Bonsai di seluruh Indonesia. Baik meningkatkan kreativitas para creator nya maupun Pasar Bonsai Indonesia. Selain itu acara yang diasosiasi oleh para pecinta bonsai ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT TUBa ke -25 tahun 2022 yang jatuh pada 20 Maret 2022.

Dalam acara ini hadir Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH, membuka acara secara resmi dan didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Kapolres, Dandim, Danlanud, Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang serta Camat. 


"Ingat selalu prokes ya, biar kita tetap sehat, dan keluarga di rumah juga sehat", tambah Bupati Tulang Bawang disela sambutannya. 

Lalu beliau menambahkan bahwa, "Dengan adanya Pameran bonsai ini, saya berharap agar bonsai menjadi salah satu daya pikat yang dapat menaikkan nilai UMKM di Kabupaten Tulang Bawang yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat Tulang Bawang," pungkas beliau sebelum menutup acara.(ADV) 

×
Berita Terbaru Update