Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mardiana Musa Dilantik Sebagai Ketua Umum Komando Lamteng Periode 2022--2027

Jumat, 18 Maret 2022 | Jumat, Maret 18, 2022 WIB Last Updated 2022-03-18T12:22:37Z

 


MP Lampung Tengah -- Koordinator Komunitas Dongeng Dakocan Provinsi Lampung, Iin Zakaria secara resmi melantik Bunda Paud Kabupaten Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad menjadi sebagai ketua Umum Komando (Komunitas Ayo Mendongeng) Lampung Tengah dengan masa Bhakti periode 2022--2027, bertempat di Rumah Panggung Agro park Berjaya, Jum'at (18/3/2022).


Acara pelantikan Tersebut Dihadiri oleh Guntur Sosiawan sebagai kepala dinas arsip dan perpustakaan Lampung Tengah, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lampung Tengah Yos Devara, perwakilan dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (PMK) Lamteng, dinas Sosial dan Juga dinas PPPA Kabupaten Lampung Tengah.


Dengan dilantiknya Bunda Paud, Mardiana Musa Ahmad menjadi sebagai Ketum Komando Lamteng, Yos Devara selaku Sekretaris Disdikbud Lampung Tengah dalam sambutannya dia mengucapkan selamat, dia juga mengatakan bahwa dirinya yakin Komando Lamteng pasti akan dapat mewujudkan gemar mendongeng di Lampung Tengah dan bisa menjadi yang terbaik diProvinsi Lampung bila dibawah pimpinan Mardiana Musa.


“Saya ucapkan selamat atas dilantik nya pengurus Komando Lamteng, dan saya yakin dibawah pimpinan Bunda Mardiana Musa, Komando Lamteng pasti dapat menjadi yang terbaik di Provinsi Lampung,” Imbuh Yos Devara.


Sementara di waktu yang sama, Iin Zakaria selaku Koordinator Komunitas Dongeng Dakocan Provinsi Lampung menyampaikan bahwa dirinya begitu sangat terharu akan sambutan yang di lakukan oleh jajaran pemerintah kabupaten Lampung Tengah terhadap dirinya.


Kemudian Iin Zakaria menjelaskan bahwa, “Mendongeng merupakan salah satu upaya untuk membangun komunikasi dan menumbuhkan kepercayaan terhadap anak-anak didik kita. Oleh sebab itu besar harapan saya Komando Mendongeng di kabupaten Lampung Tengah akan semakin maju,” tutur dia.


Masih sejalan dengan kegiatan itu, Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya, dia menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan serta amanah yang telah diberikan kepada nya, dimana dirinya telah ditunjuk menjadi sebagai Ketua Umum Komando Lampung Tengah.


Dengan di Lantik nya dia sebagai Ketum Komando, Mardiana Musa Ahmad berharap kepada seluruh jajaran pengurus Komando Lampung Tengah agar dapat terus saling bersinergi dengan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah dalam mewujudkan serta mengkreasikan dunia pendidikan anak-anak Paud dan TK.


“Saya harap kepada jajaran Pengurus Komando agar dapat Bersinergi dengan Pemkab setempat guna untuk meningkatkan, mewujudkan serta mengkreasikan pendidikan Paud dan TK di Lampung Tengah. Semoga langkah yang kita lakukan dapat menjadi ladang ibadah bagi kita semua, dimana langkah kita untuk mencerdaskan anak bangsa,” tutup Mardiana Musa. (Tori)

×
Berita Terbaru Update