Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bantu Perekonomian, Pemerintah Tiyuh Penumangan Salurkan BLT 119 KPM

Jumat, 18 Maret 2022 | Jumat, Maret 18, 2022 WIB Last Updated 2022-03-18T05:36:45Z


MP Tubaba - Pemerintah Tiyuh (Desa) Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 119 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berlangsung di Balai Tiyuh Setempat.


Diketahui, pembagian BLT Tahun 2022 kepada 119 KPM sebanyak 900 ribu selama tiga bulan yang bersumber dari Dana Desa (DD).


Kepala Tiyuh Penumangan, Saikudin mengatakan, bahwa pembagiaan BLT tersebut masuk dalam 40 persen dari Dana Desa (DD) yang di peruntukan khusus pembagian BLT sesuai peraturan yang telah di tentukan.


"Sebanyak 119 KPM Tiyuh Penumangan yang dapat BLT dengan nilai 900 ribu selama tiga Bulan, Januari, Februari, Maret dan pembagian BLT tersebut masuk dalam 40 persen dari Dana Desa sesuai peraturan yang telah di tentukan," jelas Saikudin, Kamis (17/03/2022).


Lebih lanjut, Saikudin berharap supaya masyarakat yang menerima BLT bisa menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya guna membantu perekonomian dimasa saat ini.


"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat khususnya masyarakat Penumangan," harapnya.


Ditempat terpisah, Yulia Sari salah satu warga Tiyuh/Desa Penumangan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Tiyuh atas bantuan yang telah kami terima, semoga bantuan ini bisa meringankan dan bermanfaat bagi saya dan khususnya masyarakat Tiyuh Penumangan.


"Saya ucapkan terimakasih atas bantuan yang telah kami terima, semoga bisa meringankan dan bermanfaat bagi saya khusus masyarakat Tiyuh Penumangan," ucapnya.(*) 

×
Berita Terbaru Update