Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Walikota Bandar Lampung Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Jami Al-Munawwaroh

Kamis, 17 Februari 2022 | Kamis, Februari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-17T11:36:04Z

 

MP Bandar Lampung - Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami Al-Munawwaroh di RT.08 Lk.1 yang terletak di Kelurahan Kedaung, Kecamatan Kemiling, Kamis (17/2/2022). 


Selain itu, Eva Dwiana juga memberikan bantuan berupa 100 sak semen kepada panitia pembangunan Masjid Jami Al-Munawwaroh.


Hal itu dilakukan tidak lain agar pembangunan masjid ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya yang nantinya dapat dipergunakan oleh warga sekitar maupun masyarakat umum. 


"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia pembangunan Masjid Jami Al-Munawwaroh, masyarakat maupun para donatur yang sudah membantu baik materi, material maupun tenaga. Semoga pembangunan masjid ini dapat berjalan seperti apa yang kita harapkan bersama," Harap dia. 


Sementara itu, ketua panitia pembangunan Masjid Jami Al-Munawwaroh, Benny Kurniawan menjelaskan, pembangunan masjid Jami Al Munawaroh ini hasil dari wakaf sebidang tanah dari H. Abu Bakar seluas 771 M2. Pembangunan masjid Jami Al-Munawwaroh ini dilakukan mengingat masyarakat sekitar sangat membutuhkan rumah ibadah untuk menunaikan kewajibannya khususnya umat muslim.


"Saya atas nama masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak H. Abu Bakar yg telah mewakafkan tanahnya. Begitu juga para donatur serta sumbangsih masyarakat sehingga terlaksana pembangunan Masjid Jami Al-Munawwaroh ini secara mandiri," Kata dia.


Benny juga menyampaikan terima kasih kepada Walikota Bandar Lampung yang sudi hadir untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami Al-Munawwaroh. 


"Masyarakat Kedaung juga berharap Bunda Eva dapat terus membantu agar pelaksanaan pembangunan Masjid Jami Al-Munawwaroh dapat terealisasi secara bertahap dan diharapkan pada bulan Ramadan nanti sudah dapat dipergunakan untuk shalat tarawih," Ujarnya. (NR)

×
Berita Terbaru Update