Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Walikota Bandar Lampung Buka Muscab XVI Gerakan Pramuka Bandar Lampung

Rabu, 16 Februari 2022 | Rabu, Februari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-06-28T03:37:52Z

MP Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kota Bandar Lampung membuka Musyawarah Cabang (Muscab) XVI Tahun 2022 di GSG Karya Bakti Herman HN,  Rabu (16/02/2022).

Pemilihan Ketua Kwarcab di Muscab XVI Tahun 2022 dengan mengusunh tema Bersatu, Berbakti, Mengabdi Tanpa Henti yang diikuti 4 calon ketua, dihadiri 142 anggota dari pengurus Kwarcab, Kwartir Ranting, dan Satuan Karya.

Keempat calon ketua yang telah melalui penjaringan yaitu Syahroni, Wan Abdurrahman, Eka Afriana, dan Suhendar Zuber.

Walikota Eva Dwiana mengatakan bahwa organisasi Pramuka harus lebih maju, lebih baik kedepannya serta selalu menjaga kekompakan.

“Hari ini ada musyawarah muscap bandar Lampung, mudah-mudahan yang terpilih yang terbaik. Semoga kompak. Banyak yang harus kita hadapi bersama terutama Omicron dan kekurangan minyak, ” ujar Eva Dwiana.

Ia juga berpesan agar pengurus yang terpilih nantinya dapat menjaga kekompakan dan bekerja sama dengan pemerintah kota menghadapi pandemi Covid-19 dan kelangkaan minyak goreng di Bandar Lampung.

“Masyarakat harus bersabar karena seluruh daerah di Indonesia mengalami hal seperti ini juga,” tutup dia.

Sementara itu Ketua Pelaksana Tugas Muscab XVI Tahun 2022, Suhendar Zuber, berharap pemilihan berlangsung dengan musyawarah mufakat.

“Mudah-mudahan lancar siapapun yang terpilih. Minimal bisa mempertahankan esistensi Pramuka Bandar Lampung,” kata dia. (NR)
×
Berita Terbaru Update